MAMAMOO Minta Partisipasi Fans Jelang Comeback?
Instagram/mamamoo_official
Musik

MAMAMOO tampaknya akan segera melakukan comeback grup dengan formasi lengkap tahun ini. Ditandai dengan postingan di Twitter yang meminta partisipasi penggemar dalam pemilihan lagu.

WowKeren - Setelah sederet aktivitas solo para membernya, MAMAMOO akhirnya mengonfirmasi comeback mereka tahun ini. Lewat akun Twitter resminya, MAMAMOO meminta partisipasi pemilihan lagu dari para penggemar mereka, MooMoos. Para penggemar pun sangat bersemangat dengan comeback penuh MAMAMOO karena sudah setahun sejak promosi grup terakhir mereka dengan album "I Say MAMAMOO: The Best".

MAMAMOO akan mengajak sejumlah penggemar terpilih. Nantinya penggemar itu akan membiarkan mereka mendengar sejumlah lagu yang dipilih oleh para anggota dan agensi untuk menjadi pesaing lagu comeback mereka.

Sebelumnya Rainbow Bridge World Entertainment telah melakukan hal serupa dengan mini album "Travel", di mana "Aya" adalah lagu utama. Namun, setelah para penggemar menyukai "Dingga", perusahaan mereka memilih untuk merilis lagu tersebut sebagai lagu pra-rilis saja. Pilihan lainnya adalah "Chuck." Pilihan para penggemar, "Dingga" sangat bagus sebagai lagu pra-rilis. Itu memetakan di 10 teratas MelOn selama lima minggu.

Sebelumnya menurut sebuah laporan pada bulan Juni, perusahaan manajemen MAMAMOO, RBW mengumumkan bahwa idol mereka tengah mempersiapkan sebuah konser. Konser tersebut direncanakan digelar bada paruh kedua tahun 2022.


"MAMAMOO merayakan ulang tahun ke-8 debut mereka pada 19 Juni. Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami dengan cinta yang tidak berubah. Keempat anggota sedang bersiap untuk merilis album lengkap dan mengadakan konser solo dengan tujuan paruh kedua tahun ini untuk memperingati ulang tahun ke-8 debut mereka. Detailnya akan diberikan nanti," bunyi pernyataan tersebut.

Sebelumnya para anggota MAMAMOO disibukkan dengan kegiatan solo masing-masing. Grup kuartet K-Pop itu semuanya memiliki karier solo di luar grup mereka.

Wheein, yang tidak lagi berada di RBW, merilis album pertamanya setelah meninggalkan perusahaan. Album self-titled-nya "WHEE" dan judul lagu "Make Me Happy" dirilis pada Januari tahun ini.

Dirilis pada saat yang sama adalah mini album ketiga Moonbyul "6equence" dengan judul lagu "G999" dan "Lunatic". Sementara itu, leader mereka, Solar, merilis lagu comebacknya sebagai solois dengan lagu utama "Honey" dari album pertamanya "Face".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait