LE SSERAFIM Dirumorkan Segera Comeback Karena Kebocoran Ini, Agensi Angkat Bicara
Naver
Musik

Muncul rumor LE SSERAFIM segera comeback karena bocornya informasi secara tidak sengaja. Source Music selaku agensi pun turun tangan untuk memberikan keterangan soal rumor tersebut.

WowKeren - LE SSERAFIM dirumorkan akan segera comeback lantaran munculnya bukti kuat terkait arsip agensi. Segera setelah rumor mencuat, Source Music segera angkat bicara mengenai rumor tersebut.

Pada 31 Agustus, seorang pengguna forum online TheQoo mengunggah sesuatu tentang mini album ke-2 LE SSERAFIM. Tak sampai di sana saja, OP juga spill-spill detail kecil soal comeback.

"Aku sedang berjalan dan menemukan sebuah truk dengan sampul dalam album LE SSERAFIM, itu dengan jelas tertulis Kazuha dan Hong Eunchae LE SSERAFIM. Itu sangat lucu," kata OP.

Foto yang dibagikan OP menunjukkan label dengan nama member. Selain itu, ada kata "Sapphire" dan "Ruby" yang belum bisa dipastikan makna atau hubungannya dengan album mereka mendatang. Dengan segera kebocoran ini menjadi topik hangat di forum online.


LE SSERAFIM Dirumorkan Segera Comeback Karena Kebocoran Ini, Agensi Angkat Bicara

Source: Gstarlive

Sehari setelahnya, Source Music memberikan keterangan mengenai aktivitas LE SSERAFIM pada 1 September. Agensi mengkonfirmasi bahwa girl grup pelantun "FEARLESS" itu sedang mempersiapkan comebacknya.

"LE SSERAFIM saat ini sedang mempersiapkan comeback. Kami akan memberitahu kalian tentang jadwal detailnya nanti," ungkap Source Music.

Meski begitu, belum ada detail lebih lanjut mengenai comeback LE SSERAFIM. Saat ini, para member sedang mempersiapkan album baru mereka terhitung lima bulan sejak debut yang bisa dibilang sukses meski harus diwarnai kontroversi mantan membernya yakni Kim Garam.

Sementara itu, LE SSERAFIM adalah salah satu girl grup rookie yang diantisipasi kehadirannya. Pasalnya, girl grup ini mempunyai Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon yang dulunya adalah member IZ*ONE. LE SSERAFIM telah bertahan di Billboard AS selama 17 minggu berturut-turut dengan lagu mereka "FEARLESS".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru