Salting, Telinga Min Kyung Hoon Auto 'Terbakar' Saat Ditatap Yoona SNSD di 'Ask Us Anything'
TV

Sebuah momen menarik terjadi saat Min Kyung Hoon melakukan kontes menatap dengan Yoona SNSD di episode terbaru 'Ask Us Anything'. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Episode terbaru "Ask Us Anything" yang tayang pada Sabtu (20/8) menghadirkan berbagai momen menarik. Salah satunya adalah saat Min Kyung Hoon melakukan kontes menatap dengan Yoona SNSD (Girls' Generation).

Momen itu dapat dilihat ketika SNSD melakukan permainan melawan tim "Ask Us Anything". Setiap orang diberi pertanyaan berbeda, dan anggota yang lain dibebaskan untuk menebak jawaban "Benar (0)" dan "Tidak (X)".

Min Kyung Hoon sendiri mendapat pertanyaan "Kontes menatap dengan Yoona akan membuat telinga Kyung Mi (Min Kyung Hoon) memerah". Ini adalah kondisi medis yang bisa terjadi saat seseorang merasa gugup atau bahkan malu.

Pendapat para anggota terbagi dua, namun sebagian besar member "Ask Us Anything" memilih jawaban benar. Mereka percaya bahwa telinga Min Kyung Hoon akan memerah karena hal itu kerap terjadi sebelumnya.


Saat kontes dimulai, Yoona menjadi sangat aktif dan menatap Min Kyung Hoon dengan senyum manis. Dia bahkan mendekati Min Kyung Hoon dengan cukup agresif agar bisa menang dari penyanyi 37 tahun tersebut.

Salting, Telinga Min Kyung Hoon Auto \'Terbakar\' Saat Ditatap Yoona SNSD di \'Ask Us Anything\'

Source: JTBC

Min Kyung Hoon menjadi salah tingkah (salting) dan malu-malu hingga tak kuasa menahan senyumnya. Telinganya juga memerah dengan cepat hingga membuat semua orang heboh. Kang Ho Dong berkomentar, "Telinganya terbakar!" Yang lain menimpali, "Telinganya memerah! Sebelumnya tidak semerah itu!"

Setelah itu, Min Kyung Hoon melakukan tarian yang cukup kocak hingga membuat semua orang tertawa. Tim produksi bahkan memberi efek telinga terbakar untuk membuat momen itu terlihat lebih lucu.

Kang Ho Dong bahkan terus menggoda Min Kyung Hoon dengan berpura-pura kepanasan usai menyentuh telinganya. Dia juga berkata, "Astaga, telinganya panas. Telinganya terbakar. Kita butuh 119!"

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru