Nonton Konser Billie Eilish, Tingkah Isyana Sarasvati Kelewat Menggemaskan
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Ibunda Isyana Sarasvati sampai gemas sendiri melihat sang putri yang tak sabar ingin segera menyaksikan konser Billie Eilish. Ya, Isyana datang berdua bersama ibunya ke Singapura.

WowKeren - Tak seperti kebanyakan selebriti lainnya yang menonton konser Billie Eilish bersama pasangan atau para sahabat, Isyana Sarasvati justru paling beda. Pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini mengajak sang ibu melipir sebentar ke Singapura untuk menonton konser sang idola.

Isyana sempat membagikan beberapa momen saat dirinya dan sang ibu hendak menonton konser Billie Eilish. Diantara jutaan para penonton yang memenuhi staidion, Isyana menyempatkan berselfie ria dengan sang ibu. "Nontong kongser (nonton konser) sama ibu," tulis Isyana Sarasvati dalam keterangan unggahannya, Minggu (21/8).

Di unggahan lainnya, Isyana nampak membagikan ulang postingan sang ibu yang tengah merekam dirinya. Dalam video singkat itu, ibunda Isyana tampak gemas dengan sang putri yang bertingkah layaknya anak kecil karena saking excited-nya ingin segera menyaksikan konser Billie Eilish.

Nonton Konser Billie Eilish, Tingkah Isyana Sarasvati Kelewat Menggemaskan

Instagram Story

Isyana yang mengenakan kaos oblong warna putih dan hotpants tampak melompat-lompat kecil dan berjalan cepat agar segera memasuki venue konser. Pemandangan itu tentunya tak disia-siakan oleh sang ibu. "@isyanasarasvati semangat sekali mau nonton @billieeilish," tulis sang ibu seraya menambahkan emoji tertawa.


Dalam momen liburan singkat itu, Isyana Sarasvati rupanya tak hanya menghadiri konser Billie Eilish. Ia juga berjalan-jalan di sejumlah daerah yang ada di Singapura seraya mencicipi berbagai olahan makanan yang lezat.

Nonton Konser Billie Eilish, Tingkah Isyana Sarasvati Kelewat Menggemaskan

Instagram

Bukan hanya itu, Isyana Sarasvati juga sempat menyaksikan pertunjukkan musik orchestra dengan suasana yang begitu romantis. Bagaimana tidak? Tampak lilin-lilin berjejeran dan lampu ruangan diredupkan selama pertunjukkan musik berlangsung.

"Singapore, August 2022," ujar Isyana sarasvati.

Melihat unggahan Isyana ini, tak sedikit netter yang mengaku iri. Iri lantaran mereka juga ingin pergi liburan ke Singapura seperti Isyana, terlebih menonton konser Billie Eilish. Agaknya ini menjadi salah satu mimpi semua penggemar Billie.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait