Vibes Nicholas Saputra-Ariel Tatum Disebut Bak Suami Istri Usai Terciduk Makan Sepiring Berdua
Instagram/sayapsayappatahfilm
Selebriti

Nicholas Saputra dan Ariel Tatum bikin heboh usai terciduk mesra sambil makan sepiring berdua layaknya sepasang suami istri sontak bikin netizen terbawa perasaan alias baper.

WowKeren - Nama Nicholas Saputra dan Ariel Tatum belakangan santer dikaitkan satu sama lain. Hal itu lantaran kedekatan keduanya yang berhasil mencuri perhatian.

Terbaru, keduanya kembali berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran dalam sebuah video, dua artis kenamaan ini terciduk mesra layaknya sepasang kekasih.

Nicholas Saputra dan Ariel Tatum rupanya kedapatan mesra saat memenuhi undangan dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Pasalnya terlihat dalam video, keduanya tampak makan sepiring berdua. Ariel Tatum pun tak segan makan dari sendok yang sama dengan Nicholas Saputra.

Tak cuma itu, Ariel Tatum pun terlihat mendekatkan wajahnya ke Nicholas Saputra seperti sedang bersandar. Keduanya pun tampak mesra meski di depan Ganjar Pranowo sekalipun.

Vibes Nicholas Saputra-Ariel Tatum Disebut Bak Suami Istri Usai Terciduk Makan Sepiring Berdua

Sumber: TikTok


Video kedekatan Ariel Tatum dan Nicholas itu rupanya sukses membuat netter terbawa perasaan alias baper. Netter pun ramai berseru gemas melihat kedekatan keduanya yang dinilai seperti suami istri.

Nicholas Saputra dan Ariel Tatum pun ramai didoakan berjodoh. Terutama oleh para penggemar keduanya. Hal itu tak lain lantaran keduanya dinilai cocok satu sama lain.

"Vibesnya kayak pengantin baru," tulis netter. "Ariel tatum vibesnya udah jadi istrinya," komen netter lainnya.

"Kalau jadian bener penantian Niscap tak sia sia, dapetnya Ariel Tatum," seloroh netter lain. "Klo beneran jodoh anaknya tjakep parah pasti," timpal yang lainnya.

Sebagaimana diketahui, Nicholas Saputra dan Ariel Tatum ramai dikaitkan satu sama lain usai terlibat dalam satu judul film yang sama, yakni "Sayap-Sayap Patah". Ditambah dalam film, keduanya dikisahkan sebagai pasangan suami istri.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait