Olivia Wilde Bahas Soal Komentar Jahat Haters Usai Kencani Harry Styles
Selebriti

Olivia Wilde dan Harry Styles saling berbicara soal komentar negatif yang kerap menghantui hubungan asmara mereka. Mengingat keduanya terpaut jarak usia yang cukup jauh.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Olivia Wilde dan Harry Styles diketahui telah berkencan hampir setahun lamanya. Hubungan keduanya tetap romantis dan harmonis meski banyak rumor miring menerpa.

Diketahui, pasangan ini terpaut jarak usia yang cukup jauh yakni 10 tahun. Diketahui, Olivia adalah ibu dua anak berusia 38 tahun. Sedangkan, Harry dikenal sebagai pria lajang yang masih berumur 28 tahun.

Haters terutama para fans Harry dari kalangan wanita pun dibuat cemburu akan hubungan mereka. Tak sedikit yang berharap agar Harry dan Olivia segera berpisah. Sebagian juga menghina dan berkomentar buruk tentang Olivia yang dirasa tak pantas mendapatkan seorang Harry Styles.

Terkait banyaknya komentar jahat tersebut, Olivia pun belum lama ini angkat bicara. Sempat dikenal cuek, Olivia dalam wawancara bersama Rolling Stones pun mengungkapkan pendapatnya soal kebencian online yang ia terima.

Menurut Olivia, kebencian online yang ia terima tak berasal dari para fans Harry. Olivia menilai fans Harry malah mendukung apapun yang idola mereka pilih dan lakukan. Olivia menyebut mayoritas fans Harry melakukan hal baik.


"Saya pribadi tidak percaya energi kebencian mendefinisikan basis penggemarnya sama sekali. Mayoritas dari mereka adalah juara sejati kebaikan," kata Olivia.

Menariknya, Harry juga berada dalam wawancara tersebut. Personel One Direction itu mengomentari soal kabar yang menyebutnya dan Olivia mulai go publik. Seperti yang diketahui, Harry dan Olivia belum lama ini keciduk kencan di kawasan New York City. Sikap Harry yang melindungi Olivia dari kejaran awak media pun sempat menjadi perbincangan.

Harry mengatakan ia sejak awal memilih untuk tak mengumbar hubungan asmaranya ke hadapan publik. Menurut Harry, paparazi yang menjepret foto keduanya di tempat umum tak bisa diartikan sebagai go publik.

"Kadang-kadang orang berkata, 'Kamu hanya berkencan dengan wanita di depan umum,' dan kurasa aku tidak pernah berkencan dengan siapa pun di depan umum," jelas Harry. "Jika seseorang memotret Anda dengan seseorang, itu tidak berarti Anda memilih untuk memiliki hubungan publik atau semacamnya."

Harry mengakui bahwa komentar buruk yang kerap diterima orang-orang terdekatnya membuatnya begitu sedih. Ia menilai komentar negatif dan jahat itu sangatlah beracun.

"Dapatkah Anda bayangkan pergi kencan berdua dengan seseorang dan 'Oke, ada sudut ini, dan mereka akan katakan ini, dan itu akan menjadi sangat gila, dan mereka akan menjadi sangat jahat. Tapi bagaimanapun, apa yang ingin kamu makan?" ungkap Harry.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait