Kru 'Don't Worry Darling' Bantah Olivia Wilde & Florence Pugh Berkalahi Di Lokasi Syuting
New Line Cinema
Selebriti

Kru dan produser 'Don't Worry Darling' angkat bicara soal rumor yang menyebut Olivia Wilde terlibat perkelahian dengan aktris Florence Pugh. Kru dan produser pun mengungkap fakta sebaliknya.

WowKeren - Dua selebriti cantik Olivia Wilde dan Florence Pugh akhir-akhir ini santer dikabarkan tengah berseteru. Kabarnya, keduanya terlibat cekcok karena kesalahpahaman dan perbedaan pendapat selama syuting film "Don't Worry Darling".

Seperti yang diketahui, Olivia adalah sutradara film yang tengah tayang itu. Sementara, Florence adalah aktris utama sekaligus lawan main Harry Styles dalam film tersebut.

Rumor ketegangan kian menguat usai Florence seolah membatasi menghadiri promo film "Don't Worry Darling" di Venice Film Festival beberapa minggu lalu. Florence diketahui tak mengikuti konferensi pers dan hanya menghadiri red carpet penayangan film tersebut.

Beredar laporan juga bahwa Olivia dan Florence terlibat pertengkaran sengit kala di lokasi syuting. Di suatu momen, keduanya disebut berteriak sangat kencang usai memperdebatkan beberapa hal.


Namun, seorang kru baru-baru ini memecah spekulasi tersebut. Kepada People, kru tersebut membantah adanya perkelahian di antara Florence dan Olivia. Ia menyebut kabar itu benar-benar palsu.

Sumber itu menyebut hubungan Florence dan Olivia baik-baik saja. Ia bahkan memuji Olivia sebagai sutradara dan pemimpin yang baik juga bijaksana.

"Tidak pernah ada pertandingan seru antara sutradara kami dan siapa pun, apalagi anggota pemeran kami," lanjut mereka. "Sebagai orang-orang nyata yang bekerja di film, saya telah menyaksikan dan mendapat manfaat dari ruang kolaboratif dan aman yang diciptakan Olivia sebagai sutradara dan pemimpin. Kami juga senang film itu ada di bioskop akhir pekan ini. Kami tidak sabar menunggu Anda melihatnya di layar lebar."

Sementara itu, Miri Yoon selaku sutradara film "Don't Worry Darling" juga membantah adanya pertengkaran. Miri berharap masyarakat fokus dan menikmati film dengan seksama tanpa melibatkan drama yang tak mendasar.

"Rumor pertandingan berteriak antara sutradara kami dan wanita terkemuka di set benar-benar tidak berdasar. Kami benar-benar berharap Anda menikmati filmnya," tegas Miri.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait