Musisi Post Malone Dilarikan Ke Rumah Sakit Usai Kesulitan Bernapas
Instagram/postmalone
Selebriti

Kesehatan Post Malone belakangan ini menurun. Ia bahkan harus dilarikan ke rumah sakit usai dilaporkan mengalami kesulitan bernapas dan terpaksa harus membatalkan konsernya di Boston.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari musisi sekaligus rapper terkenal asal Amerika Post Malone. Malone dilaporkan berada di rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif terkait masalah pernapasan.

Musisi 27 tahun itu dilaporkan mengalami sesak napas beberapa jam sebelum konsernya di Boston pada Sabtu (24/9). Akibatnya, Malone harus dilarikan ke rumah sakit dan konser yang dijadwalkan digelar di TD Gardens, Boston, Massachusetts terpaksa dibatalkan.

Kabar penundaan itu disampaikan Malone langsung melalui laman Instagram pribadinya. Pemilik nama lengkap Austin Richard Post itu mengabarkan mendadak jatuh sakit dan tak bisa melanjutkan konser. Tak hanya sesak napas, Malone mengungkap ia juga mengalami sakit yang tak tertahan di sekujur tubuhnya.

"Boston, aku sangat mencintai kalian semua," kata Malone mengawali pengumumannya. "Dalam tur, saya biasanya bangun sekitar jam 4 sore, dan hari ini saya bangun dengan suara retak di sisi kanan tubuh saya. Saya merasa sangat baik tadi malam, tetapi hari ini rasanya sangat berbeda dari sebelumnya."


"Aku sangat kesulitan bernapas dan merasakan sakit menusuk setiap kali aku bernafas atau bergerak," ungkap Malone. "Kami berada di rumah sakit sekarang, tetapi dengan rasa sakit ini, saya tidak dapat melakukan pertunjukan malam ini. Saya sangat menyesal."

Malone mengaku begitu menyesal akan pembatalan mendadak tersebut. Kendati begitu, Malone berjanji akan segera pulih dan melakukan penjadwalan ulang untuk konsernya di Boston. Ia mengutarakan permintaan maaf dan berjanji akan segera kembali.

"Tiket semua orang untuk pertunjukan malam ini akan berlaku untuk penjadwalan ulang yang kami rencanakan sekarang. Sekali lagi, saya sangat menyesal, saya sangat mencintai kalian semua," janjinya. "Saya merasa tidak enak, tetapi saya berjanji akan menebus ini kepada Anda. Aku mencintaimu Boston, sampai jumpa lagi. Saya minta maaf."

Sementara itu, seminggu sebelum dilarikan ke rumah sakit karena sesak napas, kesehatan Malone diketahui sudah mulai menurun. Pasalnya, Malone sempat jatuh pingsan kala perform di konser yang digelar di St. Louis, Missouri seminggu lalu. Kondisi itu membuat Malone jatuh dari atas panggung dan melukai dirinya sendiri.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait