WayV Bagikan Foto Panas-Panasan Naik Bus Transjakarta, Kun Pamer Ketikan Gaul
Twitter/WayV_official
Selebriti

Foto-foto unggahan Ten ini diedit sedemikian rupa sehingga tampak lebih aesthetic. Penggemar juga menyoroti bahwa penyanyi kelahiran 1996 tersebut jarang berbagi foto secara real-time.

WowKeren - Para member WayV tampaknya benar-benar menikmati waktu mereka selama berkunjung ke Jakarta. Minggu (25/9), boy grup besutan SM Entertainment itu terlihat naik Bus Transjakarta dan mereka tak lupa mengungkapkan antusiasme melalui media sosial.

Dalam foto-foto dan video yang beredar, para member berada di sebuah bus wisata dengan atap terbuka. Para penggemar yang ada di sana pun meneriakkan nama Kun dan kawan-kawan, yang tak lupa melambaikan tangan saat melewati mereka.

Di hari yang sama, Ten membagikan foto-foto kelima member WayV di atas Bus Transjakarta. Mereka berfoto sambil duduk atau berdiri di dekat kursi penumpang dengan pemandangan jalanan Jakarta sebagai latar belakang.

WayV Bagikan Foto Panas-Panasan Naik Bus Transjakarta, Kun Pamer Ketikan Gaul

Instagram


Foto-foto unggahan Ten ini diedit sedemikian rupa sehingga tampak lebih aesthetic. Penggemar juga menyoroti bahwa penyanyi kelahiran 1996 tersebut jarang berbagi foto secara real-time, apalagi menambahkan caption. Hal ini menunjukkan kalau Ten benar-benar menikmati perjalanannya keliling Jakarta.

Selain Ten, Xiaojun juga berbagi video dirinya selama naik Bus Transjakarta melalui Instagram Story. Mengenakan kaus putih dan topi warna senada, pemilik nama asli Xiao Dejun itu menulis, "Sampai ketemu lagi Indonesia."

WayV Bagikan Foto Panas-Panasan Naik Bus Transjakarta, Kun Pamer Ketikan Gaul

Instagram

Kun sang leader juga mengunggah fotonya di atas Bus Transjakarta. Berpose ganteng sambil tersenyum ke kamera, pelantun "Kick Back" itu menulis caption dalam Bahasa Indonesia yang berbunyi, "Sampai ketemu lagi ya❤️ WayZenNi makasih bgt ya!"

Sementara itu, WayV datang ke Jakarta untuk menghadiri Indonesian Television Awards (ITA) 2020. Pada gelaran hari kedua, boy grup tersebut menampilkan empat lagu yaitu "Kick Back", "Love Talk", "Nectar", dan "Miracle".

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait