Outfit BLACKPINK di Comeback Stage 'Inkigayo' Jadi Perhatian, Muncul Perdebatan Soal Jennie
Selebriti
BLACKPINK Comeback

Minggu (25/9), BLACKPINK menampilkan 'Shut Down' di SBS 'Inkigayo' yang sekaligus menjadi comeback stage mereka. Netizen tak luput mengomentari penampilan girl grup tersebut.

WowKeren - BLACKPINK yang baru saja merilis full album ke-2 bertajuk "BORN PINK" kini telah kembali ke Korea untuk melanjutkan kegiatan promosi. Girl grup tersebut tampil di acara musik dan seperti biasa, outfit panggung mereka langsung menarik perhatian.

Minggu (25/9), BLACKPINK menampilkan "Shut Down" di SBS "Inkigayo" yang sekaligus menjadi comeback stage mereka. Di sini, para member sekali lagi menunjukkan kemampuan vokal dan dance mereka yang luar biasa.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti penampilan BLACKPINK. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Mereka berempat terlihat sangat cantik hari ini.. Secara pribadi, sebagai eolbba (penggemar visual)...aku fangirl Jisoo tapi Jennie juga sangat cantik.

Untuk comeback stage di "Inkigayo" ini, Jisoo mengenakan outfit serba hitam sementara Jennie mengenakan kemeja crop putih yang dipadukan dengan bawahan hitam. Lisa tampil cantik dengan dress perpaduan warna biru dan putih sedangkan Rose memakai crop top dan rok mini hitam. Netizen tak luput mengomentari penampilan mereka.

Outfit BLACKPINK di Comeback Stage \'Inkigayo\' Jadi Perhatian, Muncul Perdebatan Soal Jennie

Pann


"Kalau kalian melihat apa yang mereka lakukan dengan rambut Jennie terakhir kali di 'Inkigayo', mereka memberinya gaya rambut dan pakaian yang aneh. Tidak ada yang mengatakan apa-apa pada saat itu, tapi orang-orang menjadi gila sekarang karena dia akhirnya mendapatkan gaya normal," komentar netizen.

"Aku sangat tercengang ketika para bajingan di komentar itu selalu membicarakan bagaimana Jennie mendapatkan pakaian terbaik. Kalau kalian melihat acara Jimmy, hanya Jennie yang mendapat pakaian aneh, dia tampak seperti burung merak dengan pakaiannya dan dia bahkan tidak memiliki gaya rambut," kata netizen lainnya.

"Sepertinya mereka hanya mempermainkan Jisoo dan Rose dengan pakaian itu. Lisa memiliki pakaian terbaik di sini dan Jennie adalah yang paling banyak berdandan. Inilah sebabnya mengapa orang memanggilnya satu-satunya putri YG. Bahkan di album, mereka memberi Jennie begitu banyak bagian ckckck. Bahkan temanku yang mendengarkan album BLACKPINK mengatakan bahwa rasanya seperti solo Jennie yang menampilkan member lain," ujar yang lain.

"Riasan rambut mereka semua bagus tapi ini hanya karena kita beruntung. Aku benar-benar perlu menuntut penata rambut itu," kata netizen. "Tapi Lisa memiliki pakaian terbaik di sini," komentar yang lain.

"Akan selalu ada satu member yang memiliki pakaian yang lebih baik daripada member lain di beberapa hari dan di hari lain, beberapa member akan terlihat lebih cantik daripada yang lain. Tapi pada akhirnya, mereka semua mengenakan pakaian yang serupa. Aku melihat begitu banyak komentar tentang bagaimana mereka hanya mendorong Jennie, tapi jujur, aku tidak tahu. Bahkan ketika member lain memposting di Pann tentang pemotretan mereka, aku merasa mereka semua cantik;; Kali ini juga, dengan lagu baru, Jennie dan Lisa hanya punya waktu 5 detik jadi tidak masuk akal untuk mengatakan bahwa Jennie adalah yang paling didorong," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait