Roro Fitria Ungkap Alasan Halangi Suami Ketemu Anak, Sederet Tindakan Menyimpang Ikut Terkuak
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti
Roro Fitria Gugat Cerai Suami

Roro Fitria mengungkap alasan tak memperbolehkan sang suami, Andre Irawan ketemu anak. Diketahui saat ini Roro sedang proses cerai dari Andre tak lama setelah melahirkan anak pertama.

WowKeren - Roro Fitria saat ini dalam proses perceraian dengan suaminya, Andre Irawan. Seperti diketahui, Roro menggugat cerai Andre tak lama setelah melahirkan anak pertamanya. Namun kini ada kabar menyebut Roro belum memberikan kesempatan Andre untuk bertemu sang anak.

Dengan tegas Roro membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan Andre tidak sayang dengan sang anak yang disebut baby Sulthan. Selain itu Roro menyebut suaminya itu melakukan sederet tindakan kasar.

"Jadi gini, Nyai agak bingung maunya mas Andre apa. Nyai bisa menyampaikan bahwa dia sama sekali nggak sayang sama baby Sulthan," kata Roro Fitria ketika ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan pada Minggu (25/9) seperti dilansir dari DetikHOT.

"Baby Sulthan merekam semuanya, mamahnya dibentak, dikasarin dan sebagainya, perselingkuhan," sambung Roro Fitria.

Roro blak-blakan menyebut sang anak melihat dirinya dimaki oleh Andre bahkan sampai terjatuh dari tangga. Menurut Roro, hal tersebut dapat mengganggu psikolog anaknya.

"Setelah Sulthan lahir pun tetap sama kondisinya. Mas Andre gendong baby Sulthan sambil neriakin, maki-maki Nyai sampai anak lihat mamahnya jatuh ke lantai," ungkap Roro Fitria. "Banting barang, melakukan kegiatan destruktif di depan anak, terus sekarang mau lihat anak."


Kata Roro, Andre tak masalah kehilangan baby Sulthan. Hal itu terungkap ketika Andre bertengkar dengan Roro.

"Misalnya benar sayang sama anak, nggak mungkin dong mas Andre bilang beberapa kali, udah nggak apa-apa gue hilang anak satu, gue masih punya anak enam," tutur Roro Fitria. "Itu yang pernah beberapa kali disebut saat bertikai, dan baby Sulthan hanya menangis."

Selain itu Roro merasa Andre playing victim. Namun Roro mengklaim saat ini sang anak sudah bahagia dirawat olehnya. "Sekarang Sulthan bahagia, gendut dan happy mimik mukanya," ucapnya.

Bukan hanya itu, Roro menuding Andre tak sekalipun minta maaf kepadanya. Terlebih Roro pun masih trauma dengan perilaku Andre.

"Dan sampai sekarang nggak ada basa-basi maaf," ujar Roro Fitria. "Sekarang saya masih trauma, siapa yang berani menggaransi mas Andre bertemu Sulthan tidak melakukan tindakan destruktif lagi. Kemarin suka banting barang, motor listriknya sampai pecah itu di depan Sulthan."

Sementara itu pihak Andre memberikan ultimatum jika Roro masih terus menghalangi pertemuan dengan sang anak, mereka tak segan membawa persoalan ini ke jalur hukum. "Itu harus diberikan akses, karena bagaimana pun tetap namanya seorang anak butuh sosok seorang ayah. Kalau pun memang di halangi-halangi kami akan melakukan upaya hukum," kata Pramudana Radyo Hapsoro selaku kuasa hukum Andre.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait