Jedar Foto Bareng Terduga Penipu, Nikita Mirzani Salah Sebut Saat Sindir Najwa Shihab-Topik Pagi
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Jessica Iskandar yang memajang foto bersama terduga penipu. Selanjutnya ada Nikita Mirzani yang kena sentil karena salah menyebut istilah ketika menyindir Najwa Shihab.

Berita dari Nagita Slavina yang naik wahana seram bersama Raffi Ahmad juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada jawaban IU ketika menjawab suatu pertanyaan yang membuat fans kesal. Yuk simak selengkapnya berikut ini.

1. Jessica Iskandar Akhirnya Pajang Foto Bareng Terduga Penipu: Apa Kabar? Banyak Yang Mau Kenal Kamu

Jedar

Instagram

Kabar pertama datang dari Jessica Iskandar yang memajang foto bersama terduga penipu. Ia bak terus isyaratkan rasa sakit hati serta kekecewaan mendalam pada rekan bisnisnya yang diduga telah menipu dirinya. Wanita yang juga akrab disapa Jedar itu tak segan umbar berbagai cerita dibalik musibah yang menimpanya.

Dan baru-baru ini, Jedar akhirnya memajang foto bersama rekan bisnis yang diduga telah menipunya tersebut yakni Steven.Lewat unggahan ini pula, Jedar tuliskan kalimat cukup menohok.

"Steven, apa kabar? Kapan ya kita bisa ketemu lagi? Banyak yang mau kenal kamu. Sehat-sehat ya! #throwback," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan foto tanpa blur sedikit pun wajah Steven.

2. Niat Sindir Najwa Shihab Lagi, Nikita Mirzani Malah Kena Sentil Gegara Salah Sebut Istilah Ini

Nikita

Instagram

Berikutnya ada Nikita Mirzani yang tampaknya masih belum puas menyerang Najwa Shihab. Pasalnya baru-baru ini dalam sebuah video, ia kembali menyentil Najwa Shihab. Nikita rupanya menyentil Najwa Shihab lantaran banyak pihak yang memihak sang presenter.


Nikita pun mengungkapkan bahwa Najwa Shihab harus siap saat dikomentari olehnya. Pasalnya Najwa Shihab saja dinilai sering mengomentari orang lain. Namun rupanya di sela-sela ucapannya ini, Nikita ternyata sempat salah menyebut sebuah istilah. Nikita rupanya salah menyebut istilah simbiosis mutualisme.

"Kalau dia aja udah siap mengomentari orang, berarti dia udah siap dikomentari hidupnya dong. Simbolis mutualisme namanya. Tahu nggak? Belajar deh," seloroh Nikita. Netizen rupanya langsung ramai menyentil Nikita karena kesalahannya menyebut simbiosis mutualisme itu. Mereka ramai tertawa dan meledek habis-habisan Nikita karena kesalahannya tersebut.

3. Naik Wahana Seram, Ekspresi Panik Nagita Slavina Nempel Ke Raffi Disebut Mirip Rafathar-Rayyanza

Raffi Nagita

Instagram

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah disorot karena video keduanya saat mencoba menaiki salah satu wahana di Orlando, Amerika Serikat. Keduanya menjajal salah satu wahana yang menyeramkan mirip dengan roller coaster. Baik Raffi dan Nagita Slavina tampak mengenakan jas hujan karena roller coaster yang dicoba keduanya memberikan sensasi basah-basahan saat menaikinya.

Sejak awal dimulai, Nagita langsung bereaksi panik dan ketakutan. Wanita berusia 34 tahun ini tampak langsung menempel pada Raffi sambil menutup matanya. Hal tersebut berbeda dengan Raffi yang tampak santai bahkan tertawa. Nagita pun panik saat wahana yang ia naiki disebut memberikan sensasi seperti jatuh ke bawah. Ia tampaknya benar-benar ketakutan.

Namun netizen mengaku gemas melihat ekspresi panik Nagita tersebut. Pasalnya reaksi panik Nagita disebut lucu dan menghibur bahkan mereka menyebut reaksi panik itu mirip dengan Rafathar dan Rayyanza.

4. Fans Dipastikan Auto Nyesel Usai Tanyakan Ini Ke IU Dan Dengar Jawabannya

IU

Twitter

Terakhir ada IU yang mendapat pertanyaan tak terduga dari seorang penggemar membuat penyanyi tersebut melontarkan jawaban yang sama tak terduganya. IU menjelaskan bahwa dia lebih bahagia sekarang pada usia 30 tahun dan ingin meninggalkan "Palette" kepada IU yang berusia 25 tahun dan dia menampilkan "Good Day" ketika dia masih remaja.

Diketahui "Good Day" dan "Palette" bukan satu-satunya lagu yang IU "lulus"-kan, dia juga mengucapkan selamat tinggal pada lagu 2009 "Marshmallow" di konser ulang tahunnya yang ke-10 pada tahun 2018. Dengan tiga lagu favorit penggemar yang "lulus" dari pertunjukan langsung, dapat dimengerti beberapa penggemar menjadi gugup tentang lagu IU favorit mereka. Hal ini mungkin membuat seorang penggemar mendekati IU dan bertanya tentang lagunya "Twenty-Three."

Dalam sebuah video yang diambil dari momen tersebut, penggemar dengan keras berteriak kepada IU, "Jieun unnie, 'Good Day' dan 'Palette' lulus [dari set list]. Apakah ini berarti 'Twenty-Three' akan lulus juga?". IU merenung sejenak sebelum mengetukkan jarinya ke kepalanya sambil berkata, "Aku sedang memikirkannya." Segera setelah dia mengatakannya, teriakan "NOOOOOO" terdengar dari banyak penggemar yang mungkin menyesal telah menanyakan pertanyaan itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait