Fuji An Kompakan dengan KD, Penampilan Kece Kenakan Kebaya Curi Perhatian
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami rupanya turut hadiri tedak siten Ameena Hanna Nur Atta. Selain tampil kece kenakan kebaya, Fujianti Utami juga terlihat kompak saat abadikan foto bareng Krisdayanti. Seperti apa?

WowKeren - Acara tedak siten bayi sultan Ameena Hanna Nur Atta cukup mencuri banyak perhatian publik. Pasalnya, acara yang diadakan oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini digelar secara meriah.

Bahkan disiarkan langsung di sebuah stasiun televisi. Keluarga besar dari Aurel pun turut hadir, termasuk Krisdayanti. Selain itu, calon adik ipar Atta yakni kekasih Thariq Halilintar, Fujianti Utami pun tak ketinggalan untuk datang.

Dalam momen ini, Fuji tak lupa untuk abadikan foto bareng diva yang juga biasa disapa KD. Fuji kompakan dengan KD pamer duck face alias manyunkan bibir. Sedangkan Aurel pilih julurkan lidah.

Photo-INFO

Instagram-Foto Fuji An Bareng KD


Di sisi lain, pada unggahan Fuji sendiri ia tampak bagikan foto-foto dirinya kenakan kebaya bernuansa cokelat muda yang dipadupadankan dengan jarik batik khas Indonesia.

"Panggil saya ayu," tulis Fujianti Utami singkat dalam keterangan foto. Tak ayal, paras cantik serta penampilannya langsung ramai menuai beragam komentar netter. Pujian demi pujian untuk Fuji mengalir deras di lapaknya.

"FRUSTASI SENDIRI, UTI CANTIK BANGET," komen seorang netter. "Emang dasarnya cakep diapain aja tetap cakep," sahut yang lain. "Ayumu tenanan....ora editan," celetuk lainnya.

"Bener bener si uti tiap ganti look ganti nama, mon maap ini ngapalinnya rasa pr. BUT I LOVE AYU, AYU IS VERY AYU HERE," tambah yang lain. "Masyaa Allah Tabarakallah ayuu bangettt,"seloroh lainnya. "Masyaallah cantiknya kelewatan ibukk," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait