Ziva Magnolya Bawakan Lagu Duet Sendirian Meski Satu Acara dengan Rizky Febian: Ada Yang Lebih Egois
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Ziva Magnolya bawakan lagu duet seorang diri meski Rizky Febian ada dalam satu acara. Di momen itu pula, Ziva Magnolya mendadak tuliskan cuitan singgung soal keegoisan. Mungkinkah cuitan tersebut untuk sindir rekan duetnya?

WowKeren - Penyanyi cantik bertubuh mungil Ziva Magnolya diketahui menjadi salahs atu pengisi acara di konser Intimate Love yang digelar di Sumatera Utara. Tak sendiri, beberapa penyanyi lainnya juga tampak terlihat, salah satunya Rizky Febian atau biasa disapa Iky.

Kebetulan, Ziva dan Iky juga miliki lagu duet yakni "Terlukis Indah". Namun sayangnya, saat di atas panggung Ziva justru terlihat bawakan lagu "Terlukis Indah" seorang diri.

Cuplikan video pertontonkan aksi panggung Ziva ini kemudian dibagikan oleh sebuah akun di TikTok, @playnotsave. Ziva tampil kenakan setelan pendek dilengkapi jaket. Meski sendiri, Ziva tetap tampil maksimal.

Photo-INFO

TikTok-Ziva Magnolya Nyanyi Sendiri


Di momen bersamaan, rupanya Ziva juga menuliskan cuitan yang diduga berkesinambungan dengan kejadian tersebut. Ziva singgung soal keegoisan namun tak sebutkan nama.

"Padahal udah ngerasa diri sendiri egosi. Eh tapi ternyata ada yang lebih egois. Berary #masihtarafaman WKWKWK," tulis Ziva Magnolya yang juga dibagikan ulang oleh akun playnotsave.

Photo-INFO

TikTok-Cuitan Ziva Magnolya SInggung Keegoisan

Tentu saja netter langsung ramai berikan tanggapan. Mereka mengkritik abis-abisan atas sikap putra pertama Sule tersebut. Sedang beberapa lainnya mencoba untuk menguatkan Ziva. Mereka juga singgung nama Mahalini yang dikabarkan ada dalam acara tersebut.

"Bucin boleh tapi ttp harus profesional g si," komen seorang netter. "Sakit bgt jd ziva, keren sih dia ttep bisa profesional bawain lagunya," sahut yang lain. "KITA SEBAGAI FANS AJA SAKIT HATI, GIMANA PERASAAN ZIVA C*KK," seru yang lain.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait