Naik Wahana Seram, Ekspresi Panik Nagita Slavina Nempel ke Raffi Disebut Mirip Rafathar-Rayyanza
Instagram/@raffinagita1717
Selebriti

Berbeda dengan sang suami, Raffi Ahmad yang tampak santai dan tertawa, Nagita Slavina tunjukkan reaksi panik sekaligus ketakutan saat jajal naik wahana seram berikut.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak hentinya disorot publik. Kehidupan pasangan selebriti ini bahkan selalu ramai menjadi perbincangan. Tak cuma mereka, kedua buah hati mereka, Rafathar dan Rayyanza pun sukses mencuri perhatian.

Namun kali ini rupanya Raffi dan Nagita Slavina yang tengah disorot. Hal itu lantaran video keduanya saat mencoba menaiki salah satu wahana di Orlando, Amerika Serikat.

Raffi dan Nagita Slavina rupanya menjajal salah satu wahana yang menyeramkan. Dua sejoli inj tampaknya menjajal wahana yang mirip dengan roller coaster.

Baik Raffi dan Nagita Slavina pun mengenakan jas hujan. Rupanya, roller coaster yang dicoba keduanya memberikan sensasi basah-basahan saat menaikinya.

Sejak awal dimulai, Nagita rupanya langsung bereaksi panik dan ketakutan. Wanita berusia 34 tahun ini tampak langsung menempel pada Raffi sambil menutup matanya. Hal itu rupanya berbeda dengan sang suami, Raffi Ahmad yang tampak santai bahkan tertawa.


Nagita pun kembali bereaksi panik saat wahana yang ia naiki disebut akan memberikan sensasi seperti jatuh ke bawah. Ia tampaknya benar-benar ketakutan.

"Hah? Demi apa?" ucap Nagita kaget. "Iya mbak, kayak jatuh gitu mbak," sahut salah satu karyawannya. "Bohong," timpal Nagita tak percaya.

Namun netter rupanya mengaku gemas melihat ekspresi panik Nagita tersebut. Pasalnya reaksi panik Nagita disebut lucu dan menghibur. Netter pun menyebut reaksi panik Nagita itu mirip dengan Rafathar dan Rayyanza.

"Lucu bangettt liat muka panik nya mama gigi," tulis akun @me****17. "Gemesss banget mamagigi," komen akun @idav*****.

"Kya cipung sama Aa rafathar," sambung akun @fr*****aa. "Masya Allah seru banget sih liat couple ini apalagi liat mama gigi yang mukanya panik bgt tapi untung disitu ada papa Raffi jadi ga terlalu panik," timpal akun @lu*****26.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait