Jessica Iskandar Akhirnya Pajang Foto Bareng Terduga Penipu: Apa Kabar? Banyak Yang Mau Kenal Kamu
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar akhirnya bagikan foto bareng rekan bisnisnya sekaligus terduga penipu. Sosok inilah yang telah mengeruk sebagian besar harta Jessica Iskandar bikin warganet ikut geram.

WowKeren - Jessica Iskandar bak terus isyaratkan rasa sakit hati serta kekecewaan mendalam pada rekan bisnisnya yang diduga telah menipu dirinya. Wanita yang juga akrab disapa Jedar itu tak segan umbar berbagai cerita dibalik musibah yang menimpanya.

Sebelumnya diketahui bahwa Jedar telah kehilangan 11 mobil mewah serta duit dalam jumlah besar. Namun sayangnya, si terduga pelaku tak juga kunjung bertanggung jawab meski Jedar sudah melaporkan ke pihak berwenang.

Dan baru-baru ini, ia akhirnya pajang foto bersama rekan bisnis yang diduga telah menipunya tersebut yakni Steven. Lewat unggahan ini pula, Jedar tuliskan kalimat cukup menohok.

"Steven, apa kabar? Kapan ya kita bisa ketemu lagi? Banyak yang mau kenal kamu. Sehat-sehat ya! #throwback," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan foto tanpa blur sedikit pun wajah Steven.


Photo-INFO

Instagram-Jedar Pajang Foto Bareng Terduga Penipu

Tak ayal, unggahan Jedar itu langsung menuai beragam komentar netter. Mereka lemparkan "sumpah serapah" untuk Steven sekaligus singgung soal karma. Di sisi lain, netter juga meminta Jedar untuk terus spill latar belakang Steven agar viral dan segera diselesaikan di kepolisian.

"Ayoook spiiil spillll KA ,,, biar dia tanggung beban moral , kamu sudah rugi material banyak banget," komen seorang netter. "Semoga cepat ngaku dan bertanggung jawab bertobat steven nya !!!" seru yang lain. "Nah harus gini di spill mukanya bila perlu ama KTP nya juga biar malu, biar keluarga sama sodaranya tahu," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu diketahui atas penipuan tersebut Jedar rugi milyaran rupiah. Bahkan ia sampai jual rumah mewahnya di Jakarta untuk tutupi cicilan-cicilan yang belum lunas. Namun sejauh ini belum diketahui lagi rumah milik Jedar sudah terjual atau sedang dalam proses.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait