Jessica Iskandar Bocorkan Alasan Jual Rumah, Sebut Kerugian Kian Bengkak Usai Hal Ini Juga Kena Tipu
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar akhirnya berikan klarifikasi soal kabar salah satu rumah mewahnya bakal dijual. Lewat kesempatan ini pula Jessica Iskandar ungkap kerugian yang kian membengkak lantaran hal-hal ini juga kena tipu.

WowKeren - Seperti diketahui, musibah tengah menghampiri aktris sekaligus presenter kocak Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar. Sejak beberapa waktu Jedar menjadi korban penipuan oleh rekan bisnisnya sendiri.

Atas musibah itu, Jedar kehilangan 11 mobil mewah serta sebagian duit dalam jumlah cukup besar. Belum lama ini, Jedar pun dikabarkan bakal menjual rumah mewahnya di Jakarta. Hal ini sempat diutarakan oleh kakak Jedar, Erick Iskandar.

Pernyataan sang kakak pun selang beberapa waktu kemudian dibenarkan oleh Jedar. Ia menjelaskan panjang lebar melalui Instagram pribadinya mengenai alasan putuskan jual rumah. Ibu dua anak itu sekaligus bocorkan kerugian yang membengkak lantaran bukan saja soal mobil saja kena tipu melainkan banyak hal.

"Klarifikasi : Mengalami musibah penipuan hampir 10Milyar itu bukan perkara mudah. Beli mobil satu persatu sampai total 11 mobil, hingga tau bahwa mobil-mobil telah dijual S tanpa sepengetahuanku," tulis Jessica Iskandar.

"Bahkan hilang 10 Milyar itu belum termasuk profit, karena ternyata bukti transfer bagi hasil yang dikirimkan S selama ini juga palsu. Rencana yang selama ini aku pikir bisa mencukupi segala biaya hidup, bayar cicilan KPR dan tabungan masa depan anak-anak LUDES begitu saja," sambungnya lagi.

Tak cukup sampai di situ, Jedar juga ungkap perkenalannya dengan rekan bisnis yang menipunya tersebut. Jedar percaya pada rekannya saat itu lantaran miliki bisnis menjanjikan. Ia benar-benar tergiur kala itu.


"Terlapor S aku kenal semenjak pertama kali pindah ke Bali. Kami jadi berteman baik antara saya, S, kekasih T dan pegawai C, mereka meyakinkan saya bahwa bisnis mereka sukses dengan untung yang menjanjikan apalagi S dikenal memiliki link ke aparat dan pejabat, itu menambah kepercayaan saya terhadap S," papar Jessica Iskandar.

Seakan belum puas dengan hal itu saja, rekan Jedar kembali menawari bisnis-bisnis lebih menggiurkan usai ia menikah dengan Vincent. Beruntungnya suami Jedar tak tergiur dengan tawaran-tawaran itu.

"Setelah saya dan Vincent menikah, S mulai menawari suami saya proyek bisnis mulai dari PCR, jud1 0nl1ne, import baby lobster dan jual-beli jam tangan mewah beruntung Vincent tidak pernah mau. Vincent selalu mengingatkan saya untuk membaca kontrak perjanjian pinjam-sewa yang di buat oleh S, mungkin ini sebuah pertanda suami menyimpan kecurigaan, tetapi Vincent tidak ingin ikut campur antara aku dan S pada saat itu, karena memang bisnis ini sudah di mulai sebelum saya dan suami berpacaran," jelas Jessica Iskandar.

Dan belakangan, tagihan jedar makin menjulang tinggi. Bahkan ia gagal melakukan pembayaran lantaran saldo yang dimilikinya tak mencukupi. Sehingga ia pun memutuskan untuk menjual kediamannya.

"Akhir-akhir ini makin kacau ketika datang biaya-biaya tagihan cicilan rumah yang gagal autodebet karena saldo di tabungan tidak mencukupi, karena cicilan perbulan rumah sangat besar dan karena KPR masih beberapa tahun, aku tidak ingin menambah beban dan stress, aku putuskan untuk menjual rumah-rumah yang aku miliki," tambah Jessica Iskandar.

"Apalagi aku tidak ingin merepotkan suami, karena suami sudah menanggung biaya rumah tangga, sekolah EL Barack, rumah yang sedang ia bangun serta bisnis yang sedang tidak stabil. Suamiku sejauh ini sudah banyak sekali membantuku, mulai dari support sistem dalam keluarga, agar aku bisa tetap fokus merawat dan menyusui bayi kami Don, koordinasi dengan pengacara, bolak balik meting, jakarta-bali. Kalau tidak ada Vincent mungkin aku sudah menyerah. Untuk netizen yang belum paham alur musibah ini, silahkan komen di bawah, agar tidak terjadi praduga yang salah," pungkas Jessica Iskandar.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait