Usai Tertawa Di Atas Penderitaan Sendiri, Jessica Iskandar Kini Dikabarkan Jual Rumah
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar dikabarkan bakal menjual kediaman mewahnya di Jakarta usai menjadi korban penipuan rental mobil. Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh sang kakak, benarkan Jessica Iskandar jual rumah?

WowKeren - Seperti diketahui, aktris sekaligus presenter cantik nan kocak Jessica Iskandar alias Jedar diketahui sejak beberapa waktu lalu tengah dihadapkan dengan masalah cukup pelik. Jedar menjadi korban penipuan oleh rekan bisnisnya sendiri.

Mobil-mobil mewah miliknya raib beserta beberapa duit dalam jumlah cukup besar digondol oleh rekan bisnisnya tersebut. Dikabarkan, total kerugian Jedar sekitar Rp 10 Miliar.

Tentu saja hal itu membuat Jedar tak karuan hingga sang ayah sempat jatuh sakit. Kini ia pun memilih untuk kembali ke Bali. Tetapi tetap saja, di beberapa unggahannya Jedar masih terus menyinggung musibah tersebut lantaran pihak kepolisian tak gercep tangani laporan ibu dua anak tersebut.

Baru-baru ini, ia juga tuliskan hal cukup mendalam singgung soal penderitaan seraya bagikan foto tengah berayunan di tepi pantai. "Tertawa diatas penderitaan diri sendiri. sabar ikhlas kuat berdoa Cara paling ampuh mengurangi stress," tulis Jessica Iskandar.


Selang beberapa waktu kemudian, Jedar kini dikabarkan menjual rumah. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang kakak yakni Erick Iskandar. "Soalnya duitnya habis banget yah," ujar Erick Iskandar di sebuah kanal YouTube Intens Ivestigasi.

Bahkan Erick mengatakan Jedar juga sudah mulai membicarakan hal itu bersama beberapa agen. "Sudah dilisting. Sudah ngobrol sama beberapa agen," jelas Erick Iskandar lagi.

Erick Iskandar pun tak melarang keputusan Jedar melakukan hal tersebut. Pasalnya Erick memahami jika sang adik pastinya sudah sangat mempertimbangkan hal tersebut.

"Kita sesama keluarga selalu asih support, apapun yang dia rencanain untuk ngatasin masalah dia sekarang, kita akan support. Kita nggak akan bilang ngapain dijual sayang," ungkap Erick Iskandar lagi.

Ia tak memungkiri jika rumah milik Jedar miliki banyak kenangan. "Rumah itu banyak kenangan cuma mau gimana yah. Pasti kan Jedar punya kebutuhan sehari-hari. Kita juga bingung mau gimana," sambungnya lagi.

Di sisi lain, Erick Iskandar menilai bahwa sang adik cukup merasakan keterpurukan atas musibah yang dialami. "Jedar saya rasa bingungnya sudah level 10. Saya bilang sabar saja. Kalau memang duitnya pasti kembali. Saya bilang ke dia kalau kamu butuh apapun, karena gimana pun juga adik yah," pungkas Erick Iskandar.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru