Kaesang Bucin Berat, Pamer Erina Gudono Cantik Bermahkota Hingga Pakai Perhiasan 'Ala' Maudy Ayunda
Instagram/erinagudono
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Kaesang Pangarep dibuat kagum saat melihat foto cantik Erina Gudono disela-sela kunjungannya bertemu anak-anak difabel. Cantik pakai mahkota, Erina juga mengenakan perhiasan dari brand yang berkolaborasi dengan Maudy Ayunda.

WowKeren - Kaesang Pangarep dikenal tertutup soal kehidupan asmara. Maklum saja, ia sempat menuai kritik karena batal menikah dan putus dengan Felicia Tissue hingga mendekati pegawainya sendiri, Nadya Arifta.

Belajar dari masa lalu, Kaesang kini lebih selektif dalam memilih calon pendamping. Ia juga tak sembarangan mengumbar kehidupan asmara pasca go public dengan kekasih barunya, Erina Gudono.

Namun meski menutupi perasaannya, Kaesang sesekali pamer reaksi bucin pada Erina. Ia tampak mengunggah foto terbaru Erina dan menambahkan emoji hati bak pria yangs sedang kasmaran.

Instagram

Kaesang Bucin ke Erina Gudono

Kaesang agaknya support pada kegiatan Erina yang edukatif. Putri Indonesia DIY 2022 itu sempat melakukan kegiatan sosial bersama anak-anak penyandang disabilitas. Tampil beda, Erina terlihat cantik layaknya princess saat memakai mahkota.


"Lebih dari 22 juta penduduk Indonesia merupakan penyandang disabilitas. Sekarang belum banyak penyediaan akses publik ramah difabel maupun jaminan hidup layak untuk mereka, terutama untuk anak-anak," tulis Erina. "Beberapa bulan lalu aku dan @akibaryou berkunjung ke @wismakasihbunda.smg yg dikelola oleh Mimi @intanavantie.inav - yang menjadi rumah bagi adik adik difabel dari segala penjuru Indonesia. Sedihnya beberapa dari adik ini juga memiliki isu yg sama dengan yg aku temui di banyak komunitas marjinal di Jogja, yaitu tidak adanya identitas yang menyulitkan akses kesehatan maupun sekolah formal."

Dari kunjungan itu, Erina mendoakan agar ia bisa terus membantu anak-anak difabel tersebut. "Dari waktuku main dan belajar dengan mereka, aku makin berharap semoga nantinya aku dan banyak anak muda lain bisa melanjutkan semangat membantu seperti yg Mimi dan Bunda Anne sudah lakukan☺️ Aku seneng dan nggak sabar buat main bareeng lagi❤️," kata Erina antusias.

Erina juga tak disangka-sangka membocorkan perhiasan yang ia pakai. Rupanya, Erina mengenakan anting-anting merek Tulola Designs yang merupakan brand perhiasan yang bekerja sama dengan Maudy Ayunda.

Namun anting yang dipakai Erina ini bukan bagian produk kolaborasi Tulola-Maudy, "Aura Ayunda". Ia mengenakan anting edisi Lotus Blooms with Pearl Subeng Gold Dip dari Tulola yang harganya Rp2,7 jutaan. Meski tak memakai perhiasan "Aura Ayunda", penampilan Erina tak dipungkiri tak kalah cantik dari Maudy. Tak cuma itu, Erina juga dipuji memiliki imej positif seperti Maudy.

"Beautiful Queen ❤️❤️❤️❤️, calon mantune Bapak Presiden Jokowi ❤️❤️👍👍," kata fans. "Ini cantik dan gak neko neko 😍😍😍😍😍😍😍," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts