Nagita Slavina Out of the Box Pakai Baju Murah 'Kurang Bahan', Perut Ramping Bikin Iri?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina jadi sorotan soal busana terbarunya saat di Amerika Serikat. Ibu dua anak ini tampil beda dengan atasan hitam yang memamerkan bagian perutnya yang mulai terlihat ramping berkat diet dan olahraga.

WowKeren - Penampilan Nagita Slavina saat berada di Amerika Serikat sukses jadi buah bibir banyak pihak. Tak sekedar tampil cantik stunning ala Song Hye Kyo, Nagita alias Gigi juga berani memakai busana yang "Out of the Box".

Biasanya, wanita yang baru punya anak cenderung tak pede pada penampilannya. Rata-rata, sang wanita biasanya memilih memakai busana gombor demi menyamarkan bentuk badan yang berisi.

Namun agaknya hal ini tak berlaku buat Gigi. Pasalnya Gigi sudah mulai mengurangi berat badan dan rajin berolahraga. Ia juga tampil pede dengan memakai baju yang bagian atasnya memamerkan perut.


Dalam foto, Gigi terciduk mengenakan atasan Alo Ribbed Cropped Savvy Short Sleeve yang harganya murah yakni Rp800 ribuan dan celana hitam warna senada. Gigi tampak terlihat keren memakai atasan yang seolah kurang bahan lantaran bagian perut terlihat itu. Namun demi mencegah hujatan haters, Gigi biasanya akan menutupi penampilan seksinya itu dengan tambahan blazer warna senada. Meski begitu, fans menyakini kalau Gigi sudah agak lebih langsing ketimbang sebelumnya.

"Mama gigi otw kurus cantik banget," kata netter. "Tumben Mama Gigi pakai baju begini," seru netter. "Berarti OTW hamil," kata yang lainnya.

Sebelumnya, istri Raffi Ahmad ini sudah turun beberapa kg berkat diet yang ia jalani. Tak sembarangan, Gigi mengikuti anjuran dokter selama menjalani diet.

"Pagi makannya roti selembar sama putih telur. Lalu, jam 10 makan pir. Kemudian, jam 12.30 makan nasi pakai lauk dan sayur," kata Gigi. "Jadi, jam empat sore makan pir dan jam enam sore (waktu makan malam) aku makan nasi lagi. Dokter tuh ngasih do and don't, jadi benar-benar apa yang boleh dimakan dan apa yang tidak boleh dimakan. Dari dokter, untuk aku yang lagi nyusuin sekarang, tetap harus makan (dietnya), karena kebetulan aku ASI eksklusif. Kalau lagi nyusuin begini, aku lebih ke memilih makanan sih, karena nutrisi untuk bayi kan tergantung dari apa yang aku makan. Jadi, benar-benar dipilih (makanannya)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru