Nagita Slavina Terciduk Ngedance Gemoy Saat OIahraga, Harga Outfit Sopan Bikin Salfok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina mencuri perhatian ketika videonya saat olahraga sambil ngedance viral di TikTok. Penampilan Gigi saat olahraga langsung mencuri perhatian hingga outfitnya juga sukses bikin salah fokus.

WowKeren - Sosok Nagita Slavina sempat mengeluh dirinya gemukan usai melahirkan Rayyanza. Meski begitu, Raffi Ahmad sang suami justru mengungkap kalau Gigi tidak gemukan melainkan sekedar gemoy.

Namun walau dipuji sang suami, Gigi agaknya berambisi menurunkan berat badan. Ia pun belakangan kembali rajin olahraga.

Dalam video yang beredar di TikTok, ibu dua anak itu tampak bersemangat berolahraga. Ia terlihat mengikuti gerakan dance dan tak kalah keren dari dancer.

Disaat Gigi sedang berolahraga, netter rupanya dibuat salah fokus pada OOTD yang ia pakai. Rupanya, Gigi dipuji karena tampil sopan meski sedang berolahraga.

Instagram

Outfit Sopan Nagita Slavina

"Mama gigi keren olahraga baju nya msh ttp sopan," ujar netter. "Cantik bgt mm gigi," ujar netter. "Mamh gigi super cantik ....aurany waww," seru netter. "Semangat kurusss mamagii💖🙌🏻," ujar netter. "sSuka sama emba gigi selalu pakaian nya sopan bgt 😊😊," ujar netter.


Bukan cuma bentuk baju dan legging yang sopan, netter juga dibuat kaget dengan harga pakaian olahraga Gigi. Terkesan simple, kaos yang dipakai Gigi harganya diprediksi mencapai Rp1.132.000. Sedangkan harga leggingnya malah lebih mahal yakni Rp2.467.400.

Instagram

Harga Outfit Sopan Nagita Slavina

"Legging doang loh ini mama gi, ini harga satu legging buat aku bisa utk keliling taman Safari ama suami dan 3 anak wkwkwkwkwk 🤣🤣🤣🤣🤣," kata netter. "1juta shayyy buat keringetan. Sultannn🔥," ujar netter.

Sebelumnya, Gigi kerap dipuji tampil langsing semasa masih muda ataupun setelah melahirkan anak pertama. Ia pun mengakui menjalani diet dengan berkonsultasi lebih dulu ke dokter. Ia menyebut dietnya ini tak bisa diikuti sembarang orang.

"Ini enggak bisa diikuti, ya, karena tubuh orang kan beda-beda, enggak sama," kata Gigi. "Kemarin ke dokter gizi, dokter itu mengatur pola makan. Jadi, enggak pakai suntik, enggak pakai obat, jadi benar-benar mengatur pola makan saja. Supaya lebih sehat."

Gigi lantas membeberkan soal menu yang ia santap selama diet. Ia membagi jadwal makan menjadi 4 kali dengan menu berbeda.

"Pagi makannya roti selembar sama putih telur. Lalu, jam 10 makan pir. Kemudian, jam 12.30 makan nasi pakai lauk dan sayur," kata Gigi. "Jadi, jam empat sore makan pir dan jam enam sore (waktu makan malam) aku makan nasi lagi. Dokter tuh ngasih do and don't, jadi benar-benar apa yang boleh dimakan dan apa yang tidak boleh dimakan. Dari dokter, untuk aku yang lagi nyusuin sekarang, tetap harus makan (dietnya), karena kebetulan aku ASI eksklusif. Kalau lagi nyusuin begini, aku lebih ke memilih makanan sih, karena nutrisi untuk bayi kan tergantung dari apa yang aku makan. Jadi, benar-benar dipilih (makanannya)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait