Suami Dewi Lestari Meninggal Dunia, Ari Tulang Kenang Sosok Mengagumkan Reza Gunawan
Instagram/aritulang_official
Selebriti

Koreografer Ari Tulang turut berduka cita atas kepergian Reza Gunawan melalui pesan perpisahan yang menyentuh, kenang momen kenal pertama kali dengan banyak cerita yang mengagumkan.

WowKeren - Kesedihan mendalam tengah menyelimuti keluarga besar Dewi Lestari. Pasalnya suami Dewi, Reza Gunawan dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh Dhipa Barus melalui cuitan di laman Twitter miliknya. Di sisi lain, anak sambung mendiang Reza Gunawan juga sempat menuliskan pesan haru di Instagram beberapa waktu lalu saat sang ayah masih dirawat di Rumah Sakit.

Kabar Reza Gunawan meninggal dunia membuat banyak orang terdekat tak kalah ikut merasakan kesedihan dan kehilangan yang mendalam. Salah satunya yakni sosok Ari Tulang, salah satu koreografer ternama di Indonesia.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ari Tulang mengutarakan duka cita lewat pesan mendalam saat mengenang kembali pertemuan pertamanya dengan mendiang Reza Gunawan. Ia membongkar habis sosok suami Dewi Lestari tersebut dengan beragam sisi kehidupannya yang begitu mengagumkan.

Kak Reza, mengenalmu adalah pengalaman hidup yang luar biasa istimewa buat aku,” ungkap Ari Tulang. “Pertama kali kenal ketika kamu menjadi MC membuat aku kagum dengan pengetahuan ttg komputer dalam bahasa Inggris yg sangat baik. Dan semakin kagum ketika kamu mengundang aku melihat kamu tampil bermain piano di klub didaerah Mahakam. Kemudian kakak bilang sedang di Bali belajar tentang self healing,” paparnya bercerita.


Tak hanya itu, Ari Tulang juga membeberkan bagaimana Reza Gunawan selalu perhatian dan peduli kepada sesama semasa hidupnya. Termasuk kepada dirinya saat memberikan banyak suntikan semangat dan pembelajaran selama ini.

Perhatian kakak kepada aku juga Membantu penyembuhan mama ku akan selalu aku ingat! Juga ketika mengajak aku mengenal dan mempelajari self healing TAT memberikan banyak manfaat buat aku memahami keikhlasan. Walau kita jarang berjumpa, tapi kakak pasti tahu kalau aku sayang sekali sama kakak. You know I Love You kak,” sambung Ari Tulang.

Kini tinggal ucapan terima kasih dan doa mendalam yang disampaikan Ari Tulang dalam surat perpisahannya. “Terima kasih tak terhingga untuk semua yang telah kakak bagikan dan sampaikan selama ini. Selamat jalan menuju keabadian,” ucapnya.

Tak lupa, ia juga memberikan suntikan semangat bagi keluarga yang ditinggalkan. Ari memberikan kekuatan bagi Dewi Lestari yang saat ini telah kehilangan suami tercinta. Ia juga menyampaikan terima kasih mengingat sebelumnya diberi kesempatan untuk bertemu Reza Gunawan yang menjadi momen berharga baginya saat ini.

Peluk erat kak Dewi agar diberikan kekuatan dan keikhlasan. Terima kasih banyak kak Dee, sudah mengijinkan aku datang menjenguk beliau ketika dirawat. Sangat berarti buat aku,” pungkas Ari Tulang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru