Fans Soroti Liz IVE yang Belum Dapat Jadwal Pemotretan Solo, Curiga Gara-gara Berat Badan
Instagram/ivestarship
Selebriti

Fans membahas soal Liz IVE jadi satu-satunya member yang belum memiliki jadwal atau project pemotretan solo. Hal itu pun memicu kesedihan dan kekecewaan dari penggemarnya.

WowKeren - Girl group IVE terus mencuri perhatian di dunia K-Pop. Para member pun kini tengah menikmati sorot popularitas dan aktif di berbagai program hiburan, siaran musik, bahkan hingga ke industri fashion. Namun para penggemar menyadari 'ketidakadilan' yang diberikan pada Liz IVE.

Pasalnya dari 6 anggota IVE, hanya Liz yang tidak diundang untuk pemotretan solo. Hal itu pun sukses menyebabkan reaksi kekecewaan di antara para penggemar. Kecurigaan muncul bahwa tidak adanya undangan pemotretan solo itu terkait dengan masalah berat badan Liz.

Diketahui bahwa Jang Won Young dan Leeseo IVE baru-baru ini memamerkan visual cantik mereka melalui penampilan di majalah fashion Marie Claire Korea edisi September. Sementara itu, sang leader Ahn Yujin juga sukses memamerkan kualitas sebagai model melalui pemotretan di W Korea edisi September.

Dalam bulan yang sama, anggota IVE dari Jepang, Rei juga merilis pemotretan mode sensual di Arena Homme Korea edisi September. Terakhir, Gaeul IVE juga memamerkan rambut pendeknya yang menarik melalui pemotretan solo di majalah Elle edisi September, membuat hati banyak penggemar berdebar.


Ini membuat Liz sebagai satu-satunya dari 6 anggota IVE yang tidak melakukan pemotretan solo. Membuat para penggemar ikut bersedih dan merasa bersalah pada Liz atas situasi tersebut.

"Semua 5 anggota yang tersisa melakukan pemotretan solo untuk bulan September, dan hanya Liz yang ditinggalkan. Apakah perubahan penampilan benar-benar memiliki pengaruh sebesar itu?” ungkap seorang penggemar.

Diketahui bahwa Liz baru-baru ini sempat menjadi topik hangat karena mengalami kenaikan berat badan sejak debutnya. Sementara sebagian besar penggemar menyukai Liz yang jadi semakin imut, beberapa netizen menghujaninya dengan kritik atas “kurangnya manajemen diri”.

Liz sebenarnya ernah melakukan pemotretan pada bulan Mei lalu bersama Gaeul dan Rei dalam pemotretan mode untuk W Korea. Dengan rambutnya yang dicat pirang, idola wanita ini menarik perhatian banyak orang dengan mencerna berbagai pakaian dengan gayanya sendiri. Namun, setelah berat badannya bertambah, Liz tiba-tiba tidak mendapat tawaran untuk pemotretan bulan September, sehingga menimbulkan kecurigaan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait