Choi Siwon Sempat Diinfus Jelang Konser Super Junior, Ada Apa?
Naver
Selebriti

Momen Siwon diinfus terungkap dalam salah satu video terbaru di channel YouTube pribadi sang aktor. Namun sepertinya cowok kelahiran tahun 1987 itu hanyalah jenis infus vitamin.

WowKeren - Super Junior saat ini masih disibukkan dengan rangkaian tur konser "Super Show 9 : Road". Boy grup asuhan SM Entertainment itu mengawali konser mereka di Seoul sekitar pertengahan Juli lalu. Namun tahukah kalian bahwa Choi Siwon sempat diinfus menjelang konser?

Momen Siwon diinfus terungkap dalam salah satu video terbaru di channel YouTube pribadi sang aktor. Namun sepertinya cowok kelahiran tahun 1987 itu hanyalah jenis infus vitamin untuk menambah energinya di tengah jadwal padatnya.

"Aku berterima kasih karena tim syutingku memikirkanku. Yang sangat memalukan di tahun ini ... Siapapun yang melihatnya akan berpikir aku memiliki penyakit yang serius. Saat aku memiliki banyak jadwal, aku bukan tipe yang bergantung pada orang lain," ujar Siwon.

Siwon pun mengatakan bahwa dirinya harus syuting drama barunya usai konser Super Junior. "Pikiranku kacau di hari pertama konser," curhat Siwon. Pria itu kemudian meminta pendapat manajernya terkait konser Super Junior kemarin.


Choi Siwon Sempat Diinfus Jelang Konser Super Junior, Ada Apa?

Source: YouTube

Siwon mengungkap bahwa bahwa banyak fans luar negeri yang tidak menghadiri konser Super Junior di Seoul. "Sebenarnya, biasanya ada lebih banyak fans Tiongkok dan Jepang yang datang. Sekarang, karena COVID-19 mereka butuh karantina saat kembali ke negara mereka. Karena itu, (dibanding sebelumnya) banyak yang tidak bisa datang," ungkap Siwon.

Namun Siwon tetap bersyukur konser Super Junior kemarin berlangsung dengan lancar. "Karena jadwal yang sangat padat aku sedikit kehabisan stamina. Biasanya aku makan sesuatu yang enak tapi karena syuting drama dan aku melakukan puasa, aku kehilangan 7kg," ungkap Siwon.

Vlog terbaru Siwon juga memperlihatkan betapa banyaknya fans yang sudah menantikan untuk masuk lokasi konser Super Junior. Banyak yang mengucapkan cinta dan dukungan kepada Leeteuk cs.

Sementara itu, Siwon saat ini juga disibukkan dengan syuting "Work Later, Drink Now Season 2" yang kembali dibintangi Lee Sun Bin, Eun Ji Apink dan Han Sun Hwa. Drama itu dijadwalkan tayang akhir 2022 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait