Mantan Manajer BTS Dipuji Usai Lindungi ENHYPEN dari Kerumunan Fans Ricuh di Bandara
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Kedatangan ENHYPEN di Bandara Gimpo usai melakukan aktivitas di Jepang sempat membuat khawatir karena disambut ricuh. Aksi sang manajer yang dulunya menangani BTS tak luput dari sorotan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, pemandangan di Bandara Internasional Gimpo saat kepulangan ENHYPEN dari Jepang terpantau ricuh oleh fans. Bahkan sikap penggemar di Korea lantas dibandingkan dengan tata krama fans Jepang ketika menyambut idol kesayangan.

Selain situasi tidak kondusif, aksi manajer ENHYPEN menjadi sorotan. Manajer Sejin yang dulunya sempat menangani BTS masih menunjukkan sikap bertanggung jawabnya ketika melindungi idol yang lebih junior. Tak ayal, ramai pujian dilontarkan kepada manajer Sejin yang sudah melindungi ENHYPEN dengan baik.

Selama rombongan ENHYPEN dikerubungi fans, manajer Sejin menggandeng lengan Sunoo agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan. Dengan keramaian seperti itu, idol bisa saja mengalami jatuh atau terluka.

Sebagai informasi, member lain seperti Heeseung (Heesung) sempat hampir tersandung dan Jake juga terdorong kerumunan fans. Situasi ini sempat membuat sebagian besar fans khawatir atas keamanan ENHYPEN. Padahal selama di Jepang mereka bisa menyapa fans yang menunggu di bandara dengan tertib dan duduk dalam barisan.

Mantan Manajer BTS Dipuji Usai Lindungi ENHYPEN dari Kerumunan Fans Ricuh di Bandara

Source: Koreaboo


ENHYPEN sendiri baru kembali dari Jepang setelah hadir di acara final audisi idol "&AUDITION - The Howling". Aktivitas mereka di Jepang menjadi sorotan karena pelantun "Blessed-Cursed" ini akan menyaksikan dibentuknya &TEAM. Grup tersebut mempunyai sesama kontestan "I-LAND" yang menghasilkan ENHYPEN sebagai grup debutan.

Melihat adanya manajer Sejin menangani ENHYPEN, fans bisa bernapas lega. Pasalnya, mantan manajer BTS itu punya rekam jejak mumpuni saat melindungi artisnya.

Mantan Manajer BTS Dipuji Usai Lindungi ENHYPEN dari Kerumunan Fans Ricuh di Bandara

Source: Koreaboo

Di masa lalu, sang manajer menggandeng lengan Jungkook saat menghadiri upacara kelulusannya di SOPA beberapa tahun lalu. Selain itu, ia juga terpantau memastikan keamanan para member BTS ketika sedang beraktivitas di tengah keramaian.

"Manajer Sejin dari BTS ke TXT, sekarang sama ENHYPEN," kata salah satu fans. "Aku suka bagaimana Manajer Sejin menjaga 'anak-anakku', dia masih manajer terbaik hingga sekarang," sahut fans lain. "Terima kasih banyak manajer terbaik, manajer Sejin. HYBE tidak pernah salah mempercayakan ENHYPEN dan BTS padamu. Memang manajer terbaik," imbuh yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait