Belum 20 Tahun, Ini Cara Classy Kazuha LE SSERAFIM Hindari Outfit Seksi
Selebriti

Kazuha LE SSERAFIM tampil memukau dan elegan kala mempromosikan koleksi baru dari brand ternama melalui akun Instagram pribadinya, outfit ternyata dibuat lebih tertutup dengan cara ini.

WowKeren - Kazuha LE SSERAFIM menjadi salah satu idol rookie yang sukses mendapatkan sorotan saat ini. Tidak mengherankan mengingat Kazuha memiliki visual memukau dan dinilai menunjukkan kharisma mengesankan.

Hanya dalam hitungan bulan sejak resmi debut, brand mewah ternama bahkan telah menggaet Kazuha untuk mempromosikan produk mereka. Saat ini, brand Fendi tampak menjalin kerja sama dengan Kazuha.

Kazuha melalui akun Instagram pribadinya pun baru-baru ini membagikan potret untuk menunjukkan koleksi baru Fendi. Ia tampak cantik dan elegan dalam balutan gaun merah muda.

Rambut panjang Kazuha yang dibiarkan terurai memberikan kesan elegan. Kazuha juga tampak glamor dengan tas tangan kecil serta perhiasan yang ia kenakan.


Dispatch Style kemudian membeberkan detail gaun yang dikenakan oleh Kazuha. Gaun tersebut adalah Fendi "Pale Pink Chiffon Dress".

Gaun tersebut diperkirakan memiliki harga 3,39 juta won. Jika dirupiahkan maka akan senilai 36,7 juta rupiah.

Hal yang menarik, gaun dikenakan idol kelahiran tahun 2003 tersebut ternyata dibuat jauh lebih sopan. Pada versi asli, gaun tersebut memiliki potongan dada rendah membentuk V.

Gaun yang dikenakan Kazuha dibuat jauh lebih tertutup dengan ditambahkan tank top putih sebagai inner. Ini memberikan kesan lebih polos dari gaun tersebut dan sesuai dengan usia Kazuha yang belum genap 20 tahun.

Sementara itu, LE SSERAFIM sendiri dikonfirmasi akan segera comeback pada pertengahan Oktober mendatang. Ini menjadi comeback perdana LE SSERAFIM setelah resmi debut pada 2 Mei lalu. Ini juga akan menjadi comeback perdana dengan 5 anggota usai Kim Garam resmi hengkang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait