Suami Dewi Lestari Meninggal, Anak Sambung Sempat Tulis Pesan Haru Bak Firasat?
Instagram/rezagunawan
Selebriti

Sebelum suami Dewi Lestari, Reza Gunawan meninggal dunia, sang putra sambung, Keenan Avalokita Kinara rupanya sempat menuliskan sebuah pesan haru di akun media sosial pribadinya.

WowKeren - Kabar duka datang dari penyanyi Dewi Lestari atau yang lebih dikenal dengan nama Dee Lestari. Pasalnya sang suami tercinta, Reza Gunawan kini telah berpulang ke pangkuan Sang Pencipta.

Sebelum Reza Gunawan meninggal dunia, sang putra sambung, Keenan Avalokita Kinara rupanya menuliskan pesan haru. Dengan mengunggah foto lawas bersama Reza Gunawan, Keenan menuliskan pesan haru untuk ayah sambungnya itu pada tiga hari lalu.

"Halo semuanya, saya di sini untuk memberikan pengumuman penting. Selama satu bulan terakhir, ayah saya dirawat di rumah sakit karena stroke hemoragik. Setelah menjalani operasi dan berbagai perawatan, dia sekarang melanjutkan perawatannya di rumah," tulis Keenan.

Keenan pun sempat menyinggung soal jalan pulang. Tampaknya putra Dewi Lestari dengan Marcell Siahaan ini seolah memiliki firasat terkait kepergian sang ayah sambung.


"Untuk papa, jalan apa pun yang mungkin Anda ambil, dan ke rumah mana pun yang mungkin Anda tuju. Saya harap kami dapat membantu Anda berjalan ke sana dengan mudah," tulis Keenan.

Menambahkan, Keenan rupanya juga menuliskan pesan kepada para netizen. Rupanya ia berpesan agar menjaga orang-orang yang kita sayangi.

"Dan untuk Anda semua, saya mohon Anda untuk menjaga orang yang Anda cintai. Jaga mereka tetap aman karena Anda mungkin tidak pernah tahu dengan apa hidup akan menimpa mereka," tulis Keenan.

"Jaga dirimu baik-baik, jangan melakukan hal-hal bodoh yang dapat membahayakan dirimu atau orang yang kamu cintai. Terima kasih semuanya, aku mencintaimu," sambungnya.

Jika sebelumnya dibanjiri doa, kini postingan Keenan itu rupanya disambut ucapan belasungkawa. Netter pun mengaku nyesek mendapati postingan haru yang dituliskan Keenan tersebut. Pasalnya postingan Keenan itu bak firasat dirinya terkait kepergian sang ayah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait