Jadi BA Skincare, Syahrini Justru Asyik Promosikan Dagangan Sendiri?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Pernyataan Syahrini yang selipkan dagangan sendiri usai didapuk menjadi brand ambassador sebuah kosmetik tuai tanda tanya besar. Sampai-sampai nama adik eks pacar Reino Barrack dibawa-bawa, kok bisa?

WowKeren - Kehebohan kabar Syahrini yang telah didapuk menjadi BA alias brand ambassador dari salah satu kosmetik lokal ternama Tanah Air masih terus bergulir. Sebelumnya, Syahrini diketahui telah vakum sementara dari dunia hiburan tak lama setelah menikah.

Lalu ia mengejutkan publik dengan muncul di permukaan dan langsung menjadi BA dari sebuah skincare. Namun sayangnya, hal tersebut tak disambut baik sepenuhnya oleh masyarakat. Lebih-lebih usai Syahrini berikan pernyataan tak terduga.

Di sela-sela menjelaskan tentang produk skincare yang dapuk dirinya sebagai BA, ia malah asyik promosikan salah satu dagangannya. Ia dengan santainya sebut madu miliknya membuat kulitnya glowing dari dalam.

"Kalau aku sama Rani sekeluarga, rajin minum madu kalau dari makanan ya. Makanya saya punya porduk sendiri 'Syahoney'. Karena dengan itu membantu dari dalam, dari luarnya skincare," jelas Syahrini.

Photo-INFO

Instagram-Syahrini Diduga Promosikan Dagangan Sendiri Saat Jadi BA


"Skincare-an tuh kalo zaman dulu kan belum secanggih sekarang, jadi pake skincare-skincare yang ada produk di luar. Itu karena sebetulnya adalah manifestasinya membersihkan dulu muka kita sedari dini baru pake skincare yang cocok dengan usia. Jangan tiba-tiba misalkan ini (produk yang diiklankan Syahrini) nggak cocok dengan usia, nggak usah gitu," sambungnya lagi.

Sementara itu, di sisi lain adik dari eks pacar Reino Barrack, Sandra Dewi yakni Kartika Dewi mendadak terbawa-bawa. Hal ini bermula usai ia meninggalkan komentar di unggahan produk skincare yang dapuk Syahrini menjadi BA.

"Big love congrats sayang @renevalerie," tulis Kartika Dewi seraya menandai nama pemilik skincare. Lantaran komentar tersebut, netter pun langsung heboh bukan main.

Photo-INFO

Instagram-Komentar Adik Sandra Dewi

Mereka ramai-ramai sarankan Kartika Dewi sebagai BA ketimbang Syahrini. Netter juga menyinggung isu yang selama ini beredar bahwa Syahrini dikenal sebagai salahs atu selebriti yang gemar edit foto kala bagikan unggahan di media sosial.

"Maaf BA nya lebih cocok kakak Kartika deh real beauty no edit2," komen seorang netter. "Malah promo produk madu nya dia sendiri wkwkwkw ini acara orang woooy malah numpang promo," timpal yang lain. "Kalo ga cocok sm usia ga usah? ga usah beli gitu😂(org bodo kok dijadiin BA) produk dia aja yg beli tmen dia doanggg," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait