Lagi di Swiss, Nikita Mirzani Pamer Foto Bareng Onadio Sebelum 'Tragedi' 9 Tahun Lalu Bikin Heboh
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani diketahui sedang berada di Swiss untuk menjalani operasi. Namun secara tak terduga, Nikita malah pamer momen lama dirinya bersama Onadio dan seorang teman perempuan hingga memicu obrolan terkait insiden setelah foto itu diambil.

WowKeren - Nikita Mirzani saat ini sedang berada di luar negeri. Pengacaranya, Fahmi Bachmid, membeberkan jika Nikita ke Swiss untuk menjalani operasi.

"Iya, dia (Nikita Mirzani) lagi berobat dan saya sudah sampaikan secara resmi. Niki jauh hari sudah menyampaikan akan operasi di Swiss," terang Fahmi. "Saya nggak tahu, saya bukan dokter dan tidak akan menanyakan pribadi klien saya."

Sejauh ini, Nikita juga tidak membeberkan alasan dirinya operasi di Swiss. Namun disaat sedang berada di luar negeri, Nikita mendadak bikin geger lewat postingan terbaru.

Instagram

Foto Nikita Mirzani Bareng Onad dan Alia

Pada 6 September, ibu tiga anak itu mengunggah foto dirinya bersama dua orang. Yang pertama yakni Onadio Leonardo sedangkan yang kedua adalah seorang teman perempuan bernama Alia Faza.


"Old story bow," tulis Niki. Dalam foto tersebut, Niki terlihat cantik nan seksi dengan rambut panjang. Netter pun auto heboh saat melihat catatan tanggal foto itu diambil yakni 26 Juli 2013. Unggahan ini sontak membuat netter teringat tragedi perseteruan Niki yang terjadi Juli 2013 di sebuah kafe di Bandung.

"Inget zaman ini zaman nya Niki msuk penjara pertama kali yah grgr ksus sama Onad ?," kata netter. "Tragedi golden monkey 😂 ampe berdarah darah," ujar netter. "Nyai cantikkkk paripurna disini… si onad masih lucuu yaa nyai😃 @onadioleonardo_official," kata netter.

Sejauh ini, tak diketahu apa maksud Niki bernostalgia terkait masalah hukumnya di masa lalu. Pihak Onad sendiri juga memilih bungkam seribu bahasa meski dimention netizen.

Sementara itu, Nikita sempat cerita soal peristiwa yang membuatnya babak belur di sebuah kafe di Bandung itu. Ia awalnya diundang oleh Onad dan nongkrong bareng. Namun tiba-tiba terjadi pertikaian hingga Nikita malah kena sasaran.

"Gue denger di luar ada ribut-ribut kayak teriak teriakan segala macem dan gue sama Onad, sama Alia keluar pas keluar nggak taunya memang cowok sama cowok lagi berantem depan mobilnya si Onad, habis itu berantem-berantem, kanan berantem kiri berantem," terang Nikita. "Terus ada cewek yang nyamperin gue, sambil lari ngata-ngatain gue dengan kata-kata yang kasar “Dasar lo p*c*n lo, p*r*k lo,” ini itu kan dan gue nggak tau apa apa dia lari langsung nonjok gue dan gue langsung syok gue jatuh. Pas bangun gue dipegangin kanan kiri sama cowok yaudah akhirnya gue dipukulin babi buta gitu sampai muka gue kayak gini, itu kejadian yang sebetulnya seperti itu."

Akibat pertikaian itu, Nikita dan Onad sempat diperiksa polisi. Untungnya, kasus tersebut berakhir damai setahun setelah kejadian.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru