Geger Nikita Mirzani Bongkar Isu Perselingkuhan Kelas Atas, Ngode Jurnalis Terlibat?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani membocorkan petunjuk soal isu perselingkuhan wanita dan pria diduga dari kalangan kelas atas. Nikita mengisyaratkan kalau keduanya sering pergi bareng meski sama-sama sudah berkeluarga.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal kerap memicu kehebohan. Tak cuma soal Najwa Shihab, Nikita juga membongkar rumor perselingkuhan kelas atas.

Di IG Story, Nikita mengungkap dugaan seorang jurnalis perempuan yang selingkuh dengan pria beristri. Nikita merasa heran karena suami dari jurnalis itu sendiri sebenarnya lebih tampan.

Nikita juga spill kalau pria tersebut seorang bapak-bapak tukang korupsi dan kerap membawa-bawa agama. Ia menduga kalau bapak tersebut selingkuh karena fisik istrinya kalah dari sang jurnalis.

Instagram

Nikita Bongkar Isu Perselingkuhan Jurnalis dan Bapak-Bapak

"Padahal lakinya jurnalis itu lebih ganteng daripada si bapak tukang korupsi ini. Kenapa sih jurnalis ini lebih milih sih bapak-bapak ini ya? Apa karena goyangan endul. Atau suka sama cara laki-laki ini bicara dan selalu bawa-bawa agamanya?" seru Nikita. "Mungkin bininya sih bapak ini harus diet dulu karena badannya kaya gempal. Supaya bisa nyaingin badannya si jurnalis ini. Gitu kali yah. Mereka tuh sering keluar kota bareng lho."


Sayangnya Nikita tampaknya tak mau membocorkan identitas wanita dan pria yang selingkuh itu. Disisi lain, Nikita juga sedang disorot soal kritikan pada Najwa.

Ia menyindir Najwa yang sebelumnnya menyindir gaya hedon polisi. Namun meski diserang habis-habisan oleh Nikita, Najwa malah santai.

Ia justru mengisyaratkan sikap "Don't care" alias bodo amat. Najwa lebih fokus ke kegiatan positif ketimbang meladeni Nikita.

Instagram

Nikita Tertawa Soal Beritanya Lebih Ramai Diberitakan

Namun, Nikita agaknya belum berhenti julid. Lewat IG Story, ibu tiga anak ini mengunggah postingan hasil pencarian berita seputar dirinya menyentil Najwa. Tak dipungkiri, sindiran Nikita terhadap Najwa lebih banyak disorot ketimbang kritikan Najwa pada polisi.

"Najwa serang polisi yang nulis beritanya dikit amad," kata Nikita. "Banyak media online beritain berita saya ya cuma dari ketikan story saya aja. Masak jurnalis smart kalah sama Nikita Mirzani."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait