Nikita Mirzani Makin Nyinyir, Najwa Shihab Asyik Joget Koplo: 'I Dont Care'
Instagram/najwashihab
Selebriti

Disaat Nikita Mirzani melontarkan sindiran pedas, Najwa Shihab malah seolah enggan menggubris hal itu. Ia malah fokus menikmati keseruan acara dan berjoget koplo diiringi lagu 'I Love It'.

WowKeren - Nikita Mirzani jadi sorotan karena mengkritik balik Najwa Shihab. Ia kecewa pada Najwa yang blak-blakan mengkritik gaya hedon polisi.

"Mbak Nana yang baik serta pintar dan selalu dielu-elukan netizen termasuk saya lo tadinya," kata Nikita. "Tapi mohon maaf sekarang saya tidak sependapat dengan Mbak Nana. Mbak Nana kenapa sih nyolot banget sama kepolisian? Memang Mbak Nana sudah pernah tersakiti sama seperti saya?"

Nikita juga menegaskan kalau ia tak berniat pansos pada Najwa. Ia bersikap masa bodoh ketika dicap cuma pansos semata."Dibilang Pansos dan selevel, bodo amat yang penting gue jadi orang gak munafik," kata Nikita.

Sementara itu, Najwa agaknya masih belum menggubris kritikan Nikita. Ia justru asyik pamer kegiatannnya di Playfest 2022 yang digelar oleh Narasi TV.

Instagram

Najwa Shihab Joget Koplo


Di unggahan Story, Najwa bak sosok gadis muda yang asyik joget koplo. "I don't care, i love it," demikian keterangan di postingannya yang diambil dari lirik lagu Icona Pop featuring Charli XCX, "I Love It".

Instagram

Najwa Shihab di Panggung Playfest 2022

Tak cuma itu, Najwa juga tertawa sumringah ketika foto di atas panggung. Aura Najwa tetap positif meski tengah jadi bahan sindiran Nikita.

"Kalo mba @najwashihab udah don't care, kami juga don't care deh🤭 Thank's @playfestnarasi & @narasi.tv 🫶🏻," demikian keterangan di sejumlah foto yang menampilkan keseruan Najwa di Playfest. "Hahahaha seru bgt!! Makasih banyak @feelkoplo udah ke @playfestnarasi ❤️," ujar Najwa.

Sebelumnya, Najwa tampak melontarkan pernyataan pedas soal polisi. Ia bahkan menyinggung soal istri polisi yang pamer kemewahan.

"Polisi ini kerap kali nggak malu dan sungkan, mempertontonkan kemewahan atau gaya hidup hedon," kata Najwa. "Nggak sungkan pamer kemewahan, dan bukan cuma polisinya keluarganya juga, ada istri kapolres yang nggak malu tuh pamer foto di Instagram naik sepeda dengan harga Rp 300 juta. Kita tahu gaji lo tuh berapa dan nggak matching gaya hidup mewahnya, dengan pendapatan hidup mereka, jadi kan wajar orang bertanya-tanya halal nggak sih duit lo ya kan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru