Pinkan Mambo Tiduran Pakai Rok Mini di Panggung Hingga Bagian Ini Ngintip, Sontak Jadi Gunjingan
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Pinkam Mambo menjadi salah satu pengisi acara musik yang digelar di Bandung bareng beberapa musisi ternama Tanah Air. Aksi panggung Pinkan Mambo yang mendadak tiduran dengan kenakan rok mini sontak jadi bahan gunjingan.

WowKeren - Baru-baru ini, sebuah acara musik yang digelar di Bandung, yakni Play List Live Festival 2.0 diketahui menghadirkan musisi-musisi ternama Tanah Air. Mulai dari Ahmad Dhani, Gigi, Maia Estianty, hingga Pinkan Mambo.

Maia juga menggandeng rekan duetnya yang lama tak bersua, Meychan atau kini dikenal sebagai Dita Anggraeni. Pinkan sempat tampil bersama Maia serta Meychan bawakan lagu-lagu mereka.

Namun kali ini hal yang menjadi sorotan bukan lagi momen Pinkan duet dengan Maia dan Meychan melainkan aksi panggungnya. Beredar sebuah video perlihatkan penampilan totalitas Pinkan di atas panggung.

Dengan kenakan rok super mini, Pinkan tiduran di atas panggung hingga bagian cukup sensitifnya ngintip. Beruntungnya Pinkan segera bangun dan duduk sambil arahkan microfon ke penonton, ajak mereka bernyanyi bersama.


Photo-INFO

TikTok-Aksi Panggung Pinkan Mambo

Tanpa menunggu lama, unggahan yang dibagikan oleh sebuah akun di Tiktok itu langsung ramai menuai beragam komentar. Mereka sontak soroti penampilan serta aksi pangungnya hingga ramai jadi bahan gunjingan.

"Seketika pengen berada di depan panggung buat nonton," komen seorang netter. "Jelas banget saat gw menggunakan kacamata 4D," timpal yang lain. "Maff kan sy tertawa😂.. ko jdi bgtu sih bunda pinkan," sahut lainnya.

"Konser sih konser bA, tapi ga gitu gitu juga donk, sampe2 gang manggis keliatan sama pak RW," tambah yang lain. "Seneng dy blik nyanyi , tp konsep nya it loh," celetuk lainnya. "Lama ga muncul, pas muncul langsung viral gara2 anu wkwkw," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru