Ashraf Sinclair Ultah, BCL Bongkar Momen Haru Ayah-Ibu Mertua Berkunjung ke Jakarta
Instagram/dida_sinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari mengungkap momen spesial saat ayah dan ibunda Ashraf Sinclair yang datang ke Jakarta. Kehadiran ayah dan ibu Ashraf di momen ultah sang putra itu juga membuat Noah merasa gembira.

WowKeren - Bunga Citra Lestari kerap disindir bakal buru-buru menikah setelah Ashraf Sinclair meninggal. Namun hingga kini, BCL justru tetap setia mencintai mendiang suaminya itu.

Pada 18 September, BCL merayakan ulang tahun Ashraf. Ia mengungkap rasa rindu pada sosok suaminya yang wafat sejak 18 Februari 2020 itu.

"Hey you.., Happy Birthday ❤️ We miss you.. And love you, always..," kata BCL. Ia juga memamerkan foto tampan Ashraf yang memeluk Noah dengan penuh rasa sayang.

Bukan cuma itu, terkuak jika ayah Ashraf, Mohamed Anthony John Sinclair, dan ibunda Ashraf, Khadijah, yang tinggal di Kuala Lumpur itu datang ke Jakarta. BCL mengunggah momen haru pertemuan Anthony dan Khadijah dengan Noah.

Instagram

Noah Bertemu Kakek-Nenek Serta Sepupu


Dalam foto, Noah tanpa sumringah ketika bertemu kakek dan neneknya. Noah juga bertemu para sepupunya yakni Aina, Matheo dan Soraya. Keempatnya tampak kompak layaknya saudara kandung.

Melihat Noah tampak bahagia, para fans juga ikut memberikan dukungan. Fans mendoakan Noah bisa sering-sering bertemu keluarga Ashraf di Kuala Lumpur.

"Masyaallah tabarakallah😍❤️❤️," kata netter. "Semoga bisa sering silaturahmi ya Noah," harap fans.

Sebelumnya, ibunda Ashraf, Khadijah, kerap mengunggah foto BCL dan Noah. Meski terpisah jarak, Khadijah dan Anthony tetap menjalin kontak dengan BCL serta Noah dan begitu juga sebaliknya.

"'12 Tahun Terindah'... Alhamdulillah, such a beautiful gift from Allah swt, for my love Bunga and Alm Ashraf. A gift that Bunga will treasure all her life in bringing Noah up as 'anak salleh' and everything Alm had taught him are now in Noah. My doa for Bunga to be guided by Allah swt, to stay strong and well, to be happy and grateful and to be in contributions, a legacy that Alm Ashraf had left for Bunga, Noah and all of us. Its time to take another step to move on... we are with you Bunga. Much love, your keluarga besar di Malaysia. Congratulation on making '12 Tahun Terindah', to share and cherish with us all... Alhamdulillah," demikian salah satu caption haru di postingan Khadijah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru