Bukan Refal Hady, Enzy Storia Diduga Go Public Pacar Baru Usai Pamer Sosok Ini
Instagram/enzystoria
Selebriti

Usai sebelumnya tak pernah diumbar, Enzy Storia kini mendadak pamerkan foto mesra bareng seorang pria bernama Molen Kasetra yang diduga pacar baru dan isyaratkan go public. Benarkah?

WowKeren - Artis cantik Enzy Storia mendadak curi perhatian. Rupanya hal itu lantaran ia dikabarkan sudah menemukan sosok tambatan hatinya.

Enzy Storia dikabarkan sudah memiliki kekasih baru usai mengunggah foto bersama seorang pria di akun media sosial pribadinya. Namun bukan Refal Hady yang belakangan santer dikabarkan dekat, Enzy rupanya mengunggah foto bersama seorang pria yang diketahui bernama Molen Kasetra.

Terlihat dalam foto, Enzy Storia tampak menatap ke arah molen sambil tersenyum manis. Sementara Molen memilih tersenyum ke arah kamera.

Sayangnya dalam fotonya ini, Enzy Storia tak menuliskan keterangan apapun. Kendati demikian, ia terlihat mengunggah beberapa foto lain bersama Molen.


Enzy Storia Diduga Go Public Pacar Baru, Fans Heboh

Sumber: TikTok


Foto-foto yang diunggah Enzy tersebut diduga netter merupakan kode go public. Netter pun menduga bahwa Molen adalah kekasih Enzy yang sengaja ia tutupi sejak lama.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, netter rupanya ramai mengaku senang. Terutama para penggemar Enzy. Mereka senang mendapati Enzy akhirnya memiliki kekasih baru dan memamerkannnya ke publik.

"Aaaa akhirnya, so happy" tulis netter. "Finally enzy sama pak diplomat juga," komen netter lain.

"Gw yg salting sumpah seneng bgt liat story kak nz," seru netter. "So happy for you, NZ! Kl udh di-post gini berarti hubungannya serius, smg dilancarkan ya apapun rencana kalian," timpal yang lainnya.

Kendati demikian, tak sedikit netter yang mengaku kecewa sekaligus patah hati. Hal itu rupanya lantaran Enzy tak jadi bersatu dengan para pria yang mereka harapkan berjodoh dengan Enzy. Mulai dari Dikta, Omar Daniel, Refal Hady dan yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru