Kecepatan J-Hope BTS Pelajari Koreografi Disebut Bikin Merinding
Instagram
Selebriti

Kemampuan J-Hope BTS dalam menghafalkan gerakan tari sukses membuat penyanyi Crush takjub. Hal itu terbongkar lewat kerja sama terbaru mereka di lagu terbaru Crush.

WowKeren - J-Hope BTS dikenal sebagai salah satu idol dengan kemampuan dance terbaik di dunia K-Pop. Kali ini, kemampuan dance menakjubkan J-Hope kembali mendapat pengakuan dari rekan artis, Crush.

Seperti diketahui, Crush baru-baru ini bekerja sama dengan J-Hope di lagu terbarunya, “Rush Hour". Tentu saja, dance jadi salah satu item yang tak terlupakan di MV lagu tersebut. Di mana Crush dan J-Hope juga menunjukkan cemistri yang segar dan ceria, terutama dalam TikTok challenge mereka untuk lagu tersebut.

Dalam wawancara yang berbeda, Crush membuka tentang bagaimana rasanya bekerja dengan J-Hope, termasuk berbicara tentang hal paling mengejutkan yang dilakukan J-Hope selama pembuatan film. Di mana Crush secara blak-blakkan memuji habis-habisan kemampuan J-Hope dalam menghafal koreografi dari "Rush Hour".

Fans khususnya telah menantikan kolaborasi untuk melihat gerakan dance J-Hope yang luar biasa. Terutama ketika penggemar menyadari bahwa idola tersebut telah memasukkan banyak gerakan dance BTS sebelumnya ke dalam koreografi.

Crush pun membongkar kemampuan dance J-Hope yang luar biasa dalam konten YouTube BLACKVOX Crush. Mengundang J-Hope sebagai bintang tamu, Crush awalnya menjelaskan bahwa dia harus berlatih tarian untuk chorus dengan sangat rajin karena dia belum pernah menari untuk lagu-lagunya sebelumnya.


"Aku agak terkejut. Untuk syuting video musik, saya berlatih gerakan tarian bagian chorus setiap hari selama dua hingga tiga minggu berturut-turut," ungkap Crush.

Namun Crush kemudian dibuat kaget ketika tiba giliran J-Hope mempelajarinya, Crush kaget dengan betapa mudahnya J-Hope menguasai koreografinya.

"Dan kemudian Anda menguasai gerakan tarian hanya dalam 30 menit," jujar Crush penuh rasa kagum yang hanya dibalas tawa oleh J-Hope.

Crush tak henti-hentinya memuji J-Hope yang terkesan dengan kemampuan dancenya yang luar biasa. Bahkan Crush mengaku sampai merinding mengetahui kemampuan J-Hope tersebut.

"Dengan mudah. Anda menguasainya dengan sempurna. Hampir tidak butuh waktu 30 menit. Anda hanya melihatnya sekali dan berkata, 'Seperti ini? Seperti ini di sini?' Kemudian Anda menari mengikuti musik, punggung saya merinding di sini. Bagi saya, menguasai gerakan tarian itu seperti Tantangan Tak Terbatas," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait