Fans Dipastikan Auto Nyesel Usai Tanyakan Ini ke IU dan Dengar Jawabannya
Instagram/dlwlrma
Selebriti

IU menjelaskan bahwa dia lebih bahagia sekarang pada usia 30 tahun dan ingin meninggalkan 'Palette' kepada IU yang berusia 25 tahun, dan dia menampilkan 'Good Day' ketika dia masih remaja.

WowKeren - IU menyelesaikan konser yang sangat sukses di Seoul akhir pekan lalu sebelum terbang ke Italia untuk pekan mode Milan. Dalam perjalanan, pertanyaan tak terduga dari seorang penggemar membuat penyanyi tersebut melontarkan jawaban yang sama tak terduganya.

IU mengejutkan penggemar dan sesama selebriti setelah dia melakukan dua malam konser besar tiga jam pada 17 dan 18 September. Pertunjukan dua malamnya, "The Golden Hour", direncanakan dan dilatih dengan cermat oleh sang solois untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-14.

Kostum, produksi, desain set, dan alat peraga berada di level lain, cocok untuk IU. Mulai dari pertunjukan kembang api dan drone hingga menyapa para penggemarnya dengan balon udara, konser tersebut tentunya menjadi malam yang tak terlupakan bagi 85.000 penggemar yang beruntung yang menghadiri konser yang tiketnya terjual habis.

Hanya empat hari setelah dia mengakhiri konser, IU difoto di Bandara Incheon dalam perjalanan ke Milan Fashion Week. Netizen dan penggemar mencatat bagaimana ia bersinar saat dia tersenyum, melambai dan menyapa penggemar dan media saat dia berjalan melalui bandara untuk mengejar penerbangannya.

Saat berjalan ke gate, seorang penggemar yang beruntung dapat mengajukan pertanyaan cepat kepadanya. Selama konser "The Golden Hour" IU, dia membuat pengumuman pahit bahwa dia akan me-"lulus"-kan lagunya, "Good Day" dan "Palette," dan tidak akan menampilkannya secara live lagi.

IU merilis lagu hitnya "Good Day" pada tahun 2010, yang dengan cepat menarik perhatian karena tiga nada tinggi yang mengesankan menjelang akhir lagu. "Palette" adalah lagu hit lain oleh IU yang menampilkan sesama penyanyi dan penulis lagu generasi kedua, G-Dragon BIG BANG. "Palette" dirilis di album keempatnya pada tahun 2017, yang dinobatkan sebagai album K-Pop nomor satu tahun 2017 oleh Billboard.


IU menjelaskan bahwa dia lebih bahagia sekarang pada usia 30 tahun dan ingin meninggalkan "Palette" kepada IU yang berusia 25 tahun, dan dia menampilkan "Good Day" ketika dia masih remaja. "Good Day" dan "Palette" bukan satu-satunya lagu yang IU "lulus"-kan, dia juga mengucapkan selamat tinggal pada lagu 2009 "Marshmallow" di konser ulang tahunnya yang ke-10 pada tahun 2018.

Dengan tiga lagu favorit penggemar yang "lulus" dari pertunjukan langsung, dapat dimengerti beberapa penggemar menjadi gugup tentang lagu IU favorit mereka. Hal ini mungkin membuat seorang penggemar mendekati IU dan bertanya tentang lagunya "Twenty-Three."

Fans Dipastikan Auto Nyesel Usai Tanyakan Ini ke IU

Twitter

Dalam sebuah video yang diambil dari momen tersebut, penggemar dengan keras berteriak kepada IU, "Jieun unnie, 'Good Day' dan 'Palette' lulus [dari set list]. Apakah ini berarti 'Twenty-Three' akan lulus juga?"

IU mendengarkan dengan seksama pertanyaan itu sambil menerima surat dari penggemar lain yang berkumpul di sekitar dirinya dan pengawalnya, yang bergerak cepat di antara kerumunan. IU merenung sejenak sebelum mengetukkan jarinya ke kepalanya sambil berkata, "Aku sedang memikirkannya."

Segera setelah dia mengatakannya, teriakan "NOOOOOO" terdengar dari banyak penggemar yang mungkin menyesal telah menanyakan pertanyaan itu. IU tertawa sambil terus berjalan, tidak memberikan indikasi lebih lanjut tentang apakah kami dapat terus mendengarkan lagu yang menarik itu secara langsung atau tidak.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait