Berkat Tae Yeon, Mimpi Sooyoung SNSD Sejak Tahun 2020 Terwujud
Selebriti

Kembali ke tahun 2020, ada momen di mana Sooyoung membacakan pemenang untuk nominasi di acara Seoul Music Awards ke-29 dan mengucapkan mimpinya saat menyerahkan piala kepada Tae Yeon yang memenangkannya.

WowKeren - Drama "If You Wish Upon Me" KBS yang telah menayangkan sejumlah episodenya menjadi serial yang dinantikan penonton di setiap harinya. Drama yang dibintangi oleh Sooyoung Girls' Generation dengan Ji Chang Wook ini mengundang banyak perhatian karena chemistry manis mereka memerankan karakter dalam serial ini.

Kehadiran Sooyoung dalam proyek drama ini tidak hanya mengundang antusias penggemar, melainkan aktris sekaligus penyanyi ini sendiri. Pasalnya, Sooyoung mengungkapkan bahwa dari drama ini membuat mimpinya terwujud.

Sooyoung mengunggah tangkapan layar dari original soundtrack yang dinyanyikan oleh rekan satu grupnya, Tae Yeon untuk drama "If You Wish Upon Me". Dalam unggahannya, Sooyoung mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Tae Yeon karena mewujudkan mimpinya.

"Mimpi menjadi kenyataan," tulis Sooyoung di unggahannya sekaligus menandai akun Instagram Tae Yeon @taeyeon_ss. Foto tersebut ternyata merupakan lagu dari Tae Yeon berjudul "Between You and Me" yang sedang diputarnya.

Lagu tersebut baru saja dirilis sebagai original soundtrack kesembilan drama KBS tersebut. Ini juga merupakan bukti dukungan Tae Yeon yang tidak berubah kepada sesama anggotanya.


Berkat Tae Yeon, Mimpi Sooyoung SNSD Sejak Tahun 2020 Terwujud

Sumber: Kstarlive

Menariknya, Sooyoung juga mengunggah sebuah gambar fan art. Diketahui bahwa gambar fan art itu dibuat berdasarkan interaksinya yang sangat manis antara dirinya bersama Tae Yeon saat menghadiri Seoul Music Awards ke-29 dan menjadi alasan terbesar Sooyoung mengucapkan terima kasihnya kepada Tae Yeon.

Kembali pada tahun 2020, ada satu momen di mana Sooyoung membacakan pemenang untuk kategori "OST Award" yang jatuh kepada Tae Yeon. Saat memberikan penghargaan, Sooyoung memperkenalkan Tae Yeon sambil berkata, "Suatu hari, aku berharap artis ini berpartisipasi dalam OST dari drama yang kuperankan."

Dan benar, dua tahun kemudian mimpi Sooyoung pun menjadi kenyataan dengan proyek drama "If You Wish Upon Me". Oleh karena itu, hal ini menjadi penyebab utama Sooyoung mengunggah foto-foto tersebut.

"Aku tidak percaya ada (OST dari) drama yang kubintangi di daftar putar original soundtrack," tulisnya kemudian. Akhirnya, Tae Yeon yang selalu dicintai karena berbagai lagu tema legendarisnya ini. Setelah Sooyoung membuat unggahan tersebut, Tae Yeon tampak memposting ulang Instagram story-nya yang manis.

"Dalam drama yang dibintangi Sooyoung kami, suaraku ditampilkan," tulis Tae Yeon. Sementara itu, "Between You and Me" telah mendapatkan puluhan ribu viewers di YouTube. Lagu Tae Yeon ini pun mendapatkan banyak pujian.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait