Gak Kalah dari Cipung, Nikita Willy Pamer Aksi Gemoy Baby Izz Main ke Yunani
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy bersama keluarga kecilnya yang sedang berada di Yunani tak ketinggalan membagikan sederet foto liburan di media sosial. Sosok baby Izz, putra Nikita Willy sukses mencuri atensi warganet.

WowKeren - Nikita Willy dan suami tercinta, Indra Priawan serta putra kecil mereka, Issa Xander Djokosoetono atau akrab disapa Baby Izz sedang berada di Mykonos, Yunani. Tak ketinggalan, Nikita Willy membagikan sederet foto keseruan liburan di media sosialnya.

Dalam unggahan, aktris 28 tahun ini membagikan 7 buah foto liburannya bersama baby Izz. Tampak dalam potret pertama, baby Izz terlihat santai rebahan manja dengan memakai kacamata hitam.

Ada juga potret Nikita Willy yang tampil kasual dengan kacamata hitam menggendong baby Izz yang mulai aktif. Terlihat dalam potret sang aktris, pemandangan pantai yang indah lengkap dengan kapal laut yang melintas.

Potret baby Izz bersama Indra Priawan sang papa juga tak kalah kece. Keduanya kompak memakai kacamata. Bukan hanya itu, ada juga potret ketika Nikita Willy mengajak baby Izz berenang di kolam renang.


Dalam keterangannya, Nikita Willy hanya menulis caption singkat. "Issa in 🇬🇷" tulis Nikita Willy pada Sabtu (24/9).

Postingan Nikita Willy langsung ramai dipenuhi beragam respon dari warganet. Tak sedikit netizen mengaku gemas dengan ke-gemoy-an baby Izz. Bahkan ada yang mengaitkan baby Izz dengan Cipung alias Rayyanza, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang belakangan jadi idola warganet.

"Dari Dalam perut Sudah keliling dunia ya," kata akun @devi***. "Disaat yang lain tercipung-cipung, maaf saya ter Issa -Issa Issa gemoy," sambung akun @poe***. "MasyaAllah...baby ISSA Gemooyyy banget sih," ujar akun @dev***. "Gemess banget Issa ,,pake kacamata MasyaALLAH Tabarakallah @nikitawillyofficial94," komentar akun @nonn***.

"Kyk nya baru kmaren lahir cepet bgt gedenya ya siganteng," tambah akun @irani***. "Baby issa growing so fast," ujar akun @radia***. "Lucu banget baby nya gemes ," tambah akun @ratna***. "Baby Iss pipimu tumpah2 nakk gemess," ungkap akun @yuli***. "Gemes bgt baby Izz, ma syaa Allah," tambah akun @hawa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait