Penampakan Garasi Rumah Baru Raffi Ahmad Bikin Takjub, Dipuji Mirip Film Iron Man Hingga Showroom
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mendadak menuai decak kagum warganet usai desain diduga calon garasi rumah barunya tersebar di media sosial. Garasi mewah itu kemudian dipuji bak rumah Iron Man hingga showroom mobil.

WowKeren - Pasutri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui tengah membangun istana mega baru. Rumah tersebut kelak akan menjadi hunian baru keluarga kecil Raffi Ahmad. Akhir-akhir ini, Raffi dan Nagita cukup sering membagikan kabar pembangunan rumah baru mereka. Raffi mengungkap bahwa rumah baru tersebut hampir rampung.

Melalui kanal YouTube-nya, Raffi sempat memperlihatkan setiap sudut rumah barunya, begitupun juga dengan Nagita. Meski masih dalam proses pembangunan, rumah baru Raffi dan Nagita itu sudah tampak mega dan gagah.

Desain yang dipakai juga tampak modern dan mewah. Kemewahan itu sesuai dengan predikat yang didapat Raffi sebagai "Sultan". Warganet pun sampai dibuat takjub dengan calon rumah baru Rafathar itu.

Lebih lanjut, salah satu sudut rumah baru Raffi dan Nagita itu begitu mencuri perhatian publik. Sudut rumah Raffi yang paling disorot adalah bentuk garasinya. Penampakan diduga calon garasi rumah baru Raffi itu mendadak sukses membuat warganet melongo.


Bagaimana tidak, garasi Raffi itu rencananya akan dirancang menjadi garasi bawah tanah. Nuansa mahal dan glamor sudah terpancar dari desain tersebut. Sederet mobil mewah Raffi itu nantinya akan dijejer seperti pada gambar.

Photo-INFO

TikTok

Dalam video TikTok yang viral itu, garasi Raffi berukuran cukup luas sehingga diperkirakan mampu menampung belasan mobil. Lambang R dari nama Raffi diduga juga akan terpampang di garasi bapak dua anak itu.

Penampakan diduga calon garasi rumah baru Raffi itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Mereka memuji kemewahan yang terpancar dari calon garasi rumah baru Raffi.

Tak sedikit yang mengklaim bahwa ruangan itu terlalu mewah untuk disebut sebagai garasi. Mereka mengatakan ruangan itu lebih cocok disebut sebagai showroom mobil. Bahkan beberapa menyamakan garasi Raffi dengan garasi milik Tony Stark di film Marvel "Iron Man".

"Ini mah showroom anjir bukan garasi," celetuk @j**. "Kaya liat ruangan di film iron man ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿป," kata @be**. "Brsa liat garasi iron man๐Ÿ˜ญ," seru @su**. "Woii kaya garasi nya tony stark๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿผ," ujar @pop**. "Bener2 terobsesi sama iron man ya aa๐Ÿ˜ณ kereeennn," imbuh @ju**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru