Vidi Aldiano Jawab Begini Usai Ditanya Cinta atau Nyaman ke Sheila Dara
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano ditanya soal apakah ia merasa cinta atau hanya nyaman dengan sang istri tercinta, Sheila Dara. Ternyata, ini jawaban yang diberikan oleh Vidi Aldiano.

WowKeren - Vidi Aldiano kini tengah bahagia membangun rumah tangga bersama Sheila Dara Aisha. Vidi Aldiano pun mengungkapkan bahwa ia mencintai sang istri saat berbincang-bincang dengan Deddy Corbuzier.

Dalam kesempatan itu, Vidi Aldiano ditanya apakah ia mencintai atau hanya nyaman dengan Sheila Dara. Tanpa ragu, Vidi Aldiano mengaku mencintai sang istri. Bahkan, Vidi Aldiano menegaskan itu sebanyak dua kali.

"Do you love her or you feel comfortable with her?" tanya Deddy Corbuzier kepada Vidi Aldiano. "I love her.. I love her," jawab Vidi Aldiano tanpa ragu.

Vidi Aldiano kemudian mengungkapkan bahwa ia merupakan tipe pria yang sulit mencintai seseorang. Vidi Aldiano pun menyebut Sheila Dara merupakan sosok spesial bagi dirinya.

"Gua itu jarang banget ya.. Eh jijik sih gue ngomong kayak gini sebenarnya. Tapi gua itu enggak yang tipe orang bisa cinta cepet gitu loh sebenarnya sama orang. Jadi kayak untuk bisa secinta sama orang, berarti orang itu spesial banget," jelas Vidi Aldiano.


Merasa penasaran, Deddy Corbuzier kemudian menanyakan alasan mengapa Vidi Aldiano bisa begitu mencintai Sheila Dara. Vidi Aldiano mengaku bingung karena ada banyak hal yang ia sukai dari Sheila Dara.

"What make you love her?" tanya Deddy Corbuzier. "I don't know, a lot of thing," ucap Vidi Aldiano.

Penyanyi berusia 32 tahun ini kemudian mengungkapkan bahwa ia dulu pernah mencoba menjalin hubungan asmara dengan sifat yang mirip seperti dirinya. Namun, hubungan asmara itu tidak berjalan dengan baik. Berbeda saat ia menjalin hubungan asmara dengan Sheila Dara.

"Sama ini (Sheila Dara), sama-sama punya opini yang kuat. Cuma karena kita dari latar belakang yang mungkin berbeda, karakternya berbeda 180 derajat, kesukaan enggak ada yang sama. Jadi kita punya kayak understanding (saling mengerti)," pungkas Vidi Aldiano.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait