Ria Ricis Tak Pernah Pajang Foto Keluarga di Sosmed, Alasannya Berkaitan Dengan Oki Setiana Dewi
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis mengaku tak pernah memajang foto keluarga di sosial media karena punya alasan tersendiri. Ia mengungkap hal ini ketika berbincang dengan Ricky Cuaca dalam vlog.

WowKeren - Ria Ricis membenarkan tak ada foto keluarga di sosial medianya. Ia punya alasan tersendiri enggan memajang foto keluarga.

Awalnya Ricis disinggung tentang perasaannya karena sering dibanding-bandingkan dengan sang kakak, Oki Setiana Dewi yang seorang penceramah kondang. Tak dipungkiri, Ricis mengaku sempat kesal karena dibanding-bandingkan itu.

Pasalnya Ricis sudah paham betul bahwa kakak beradik tidak akan pernah sama dalam sifatnya. Ricis miris dengan orang yang suka membanding-bandingkannya dengan sang kakak.

"Awal-awal gue agak nge-reog ya, cranky gitu karena gue masih bingung nih setiap anak lahir kan dengan beda-beda karakter, kok masih gak paham sih," kata Ria Ricis saat ngobrol bareng Ricky Cuaca dalam vlog yang tayang pada Sabtu (24/9).


Namun kini Ricis enggan terlalu memikirkan omongan orang yang membanding-bandingkannya tersebut. "Tapi sekarang kalau dibanding-bandingin ya udah, kita emang beda dan gue yang tahu keluarga gue gimana dan Alhamdulillah kakak-kakak gue support," sambung istri Teuku Ryan ini.

Gara-gara itulah Ricis enggan memasukkan foto keluarganya di postingan Instagram. Ia tak mau orang-orang membanding-bandingkannya dengan sang kakak.

"Sampai lo tau gak sih, gue gak pernah mau masukin keluarga gue di feeds Instagram, gue gak mau, gak mau ditag gak mau, karena gue gak mau orang itu kayak 'oh ini kakaknya ini ya kakaknya ini ya', lo cek deh, di feed gue gak ada, sama sekali gak ada kakak gue," ujar Ricis.

Hingga ada satu momen ketika Oki minta agar fotonya dipajang di feed Instagram Ricis. Dengan tegas Ricis pun langsung menolaknya.

"Sampai kakak gue bilang gini 'Dek ayolah mbak Oki pengen masuk feed-nya adek' " kata Ricis."'Nggak ah', gue bilang gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru