Selvi Kitty Kabarkan ART Mendadak Kabur Usai Lakukan Pencurian Data Untuk Pinjol
Instagram/selvikitty
Selebriti

Aktris Selvi Kitty menceritakan alasan sang ART mendadak kabur tanpa pamit. Selvi mengungkap adanya dugaan pencurian data untuk pinjaman online alias pinjol.

WowKeren - Aktris cantik Selvi Kitty belum lama ini dibuat pusing akan tingkah ART-nya alias asisten rumah tangga. Diungkap Selvi bahwa sang ART mendadak menghilang kabur tanpa pamit.

Setelah ditelusuri, Selvi mendapati ART-nya diduga melakukan pencurian data pribadi milik karyawan yang lain untuk kepentingan pinjol (pinjaman online). Selvi menyebut insiden itu tak hanya terjadi padanya namun juga salah seorang rekannya.

"Pas diselidiki, data editor aku dipakai untuk kepentingan dia dan itu nggak sama saya saja. Pernah sama teman saya juga kejadiannya kayak gitu juga," kata Selvi kepada InsertLive.

Lebih lanjut, Selvi menyebut nominal utang yang ditinggalkan eks ART-nya sebesar Rp 3,5 juta. Bahkan pencurian data itu tak terjadi pada karyawan Selvi saja. Melainkan juga beberapa ART tetangga Selvi. Total 4 ART tetangga Selvi yang menjadi korban pencurian data.

"Total nggak gede sih, Rp 3,5 juta buat dia lumayan. Tapi, pas aku cari tahu ada mbak-mbak di komplek ada empat orang kena juga," bebernya.


Selvi sendiri mengaku terkejut dengan sikap ART-nya. Pasalnya, meski baru bekerja selama lima atau enam bulan, Selvi mendapati ART-nya memiliki nilai-nilai yang baik.

Apalagi, Selvi mengenal ART-nya dari salah seorang temannya yang juga pernah memakai jasa ART tersebut. Karena itu, Selvi tak menyimpan kecurigaan apapun pada ART-nya tersebut.

"Kerja baru lima atau enam bulan, cuma udah deket dan udah kenal karena pernah urus anak teman saya," ungkap Selvi.

Sementara itu, Selvi bukanlah satu-satunya selebriti yang memiliki pengalaman buruk dengan ART. Baru-baru ini selebgram Dara Arafah juga mengalami pencurian brankas senilai Rp 789 juta yang dilakukan oleh mantan ART-nya.

Syukur, tersangka pencurian brankas Dara Arafah itu sudah ditahan pihak kepolisian. Sementara, kasus aktris Nirina Zubir dengan mantan ART-nya soal penggelapan tanah diketahui masih bergulir.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait