Selvi Kitty Sedih Lihat Sang Putra Semata Wayang Main Sendirian, Inikah Kode Tambah Anak Kedua?
Instagram/selvikitty
Selebriti

Pedangdut Selvi Kitty membagikan unggahan foto bersama putranya, Abizard di Instagram. Dalam keterangan foto, Selvi menyisipkan curhatan sedih soal sang putra.

WowKeren - Pedangdut Selvi Kitty membagikan foto bersama putra semata wayangnya, Abizard Kavin Suseno dalam unggahan Instagram. Dalam foto, Selvi tampak menggandeng tangan sang putra yang berdiri di sebelahnya.

Menariknya, Selvi menyisipkan sebuah curhatan untuk anaknya. Ia mengaku sedih ketika melihat sang putra sedang bermain sendirian tanpa ada teman.

"Kenapa ya suka sedih aja sekarang kalo lagi liatin anak maen sendirian gitu gada temennya.. " tulis Selvi Kitty di postingan Instagram pada Jumat (20/5).

Selvi mengaitkan hal tersebut dengan keinginan untuk tambah momongan. Namun Selvi tak mau terlalu berharap sehingga ia hanya bisa pasrah membiarkan waktu untuk menjawabnya.

"Apakah ini pertanda naluri keinginan punya anak kedua akan segera terjadi..? " ungkap Selvi Kitty. Entahlah.. hanya waktu yang bisa menjawab. ILU @abizardkavin."


Instagram

Sebelumnya Selvi Kitty mengatakan memang sudah siap menambah anak kedua. Keputusan untuk punya anak kedua tahun ini juga karena putranya sudah kode minta adik. "Karena Abizard suka bilang kakak, oh ini kayaknya dia punya adek. Jadi udah pengen kayaknya cuma nggak bisa bilang aja," ungkapnya.

Selvi menambahkan memang dirinya sudah ada rencana punya anak kedua yang jarak usianya tak jauh dari si sulung. "Harusnya sebelum Abizard lima tahun, kalau tahun ini nggak hamil baru tahun depan program," cerita pedangdut 28 tahun ini.

Sementara itu Selvi membocorkan bahwa sang suami mendukungnya untuk punya anak kedua. "Dia mah hajar-hajar aja kalau dikasih mah," pungkas pelantun "Cintaku Sekuat Tiang Listrik" itu.

Seperti diketahui, Selvi Kitty menikah dengan Rangga Ilham Suseno pada 18 Februari 2018. Kebahagiaan keduanya makin lengkap sejak dikaruniai seorang putra yakni Abizard Kavin Suseno yang kini sudah berusia 3 tahun. Kehidupan rumah tangga Selvi Kitty pun jauh dari isu maupun gosip miring.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait