Tissa Biani Bangga 'KKN Di Desa Penari' Jadi Film Indonesia Terlaris, Beber Momen Sempat Down
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani tanggapi soal kesuksesan besar film ‘KKN di Desa Penari’ hingga menjadi film horor terlaris sepanjang masa, ungkap cerita lika-liku hingga momen sempat down gara-gara ini.

WowKeren - Film “KKN di Desa Penari” masih menjadi perbincangan yang begitu hangat di tengah masyarakat Indonesia saat ini. Antusias publik untuk menyaksikan cerita yang sempat viral di Twitter lalu dikemas ke dalam sebuah film ini begitu terasa hingga sekarang. Bahkan kesuksesan besar terbukti jelas dari jumlah penontonnya yang tembus jutaan.

Sejak dirilis pada 30 April 2022 lalu, “KKN di Desa Penari” masih diserbu penonton hingga saat ini bahkan jumlahnya mencapai angka tujuh juta. Perolehan ini membuat “KKN di Desa Penari” menjadi film horor terlaris juga film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Kesuksesan besar ini pastinya membuat para pemain dan kru bangga bukan main. Termasuk Tissa Biani yang menjadi salah satu pemeran utamanya.

Alhamdulillah 7 juta penonton sudah KKN! Menjadi Film Horror terlaris dan Film Indonesia terlaris sepanjang masa,” ungkap Tissa Biani di Instagram, Jumat (20/5).

Namun di balik kesuksesan ini, tentu ada banyak perjuangan bahkan rintangan yang dihadapi. Termasuk momen saat filmnya berulang kali harus diundur jadwal penayangan membuat Tissa sempat merasa down memahami kekecewaan masyarakat Indonesia.


Tissa Biani Bahas Soal ‘KKN Di Desa Penari’ Jadi Film Indonesia Terlaris, Beber Momen Sempat Down

Instagram/@tissabiani

Film ini sempat diundur tayang berkali2, sebagai salah satu cast disini, saya sempat merasa sedih dan down, juga banyak sekali yang (pada saat itu) netizen dan penggemar yang kecewa,” ujar Tissa.

Namun Tissa akhirnya menyadari bahwa ada banyak hikmah dari rintangan tersebut yang sudah ditakdirkan oleh Tuhan. Dan benar saja, sambutan yang tak terduga dirasakan Tissa dan yang lain sebagai buah manis atas kerja keras mereka.

Tapi saya yakin rencana Allah pasti terbaik. Alhamdulillah akhirnya film kami tayang pada waktu yang tepat. Semua yang terjadi pasti atas izin dan kehendak Allah SWT,” sambungnya.

Tissa Biani lantas menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua yang berjasa di balik kesuksesan film ini termasuk dalam kariernya. Tissa banyak berterima kasih kepada keluarga, sang kekasih Dul Jaelani, fans dan banyak yang lainnya.

Terimakasih kepada ALLAH SWT, Kedua orang tua saya, kakak saya, keluarga, synergimanagement, dul, teman teman dan sahabat saya, tissavelovers, d9tiss, crew and cast film kkn, seluruh penonton film Indonesia dan nama yang mungkin tidak bisa saya sebutkan satu persatu telah berkenan mengapresiasi film KKN Di Desa Penari. Salam, Tissa Biani,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru