Selvi Kitty Siap Tambah Anak Kedua, Beberapa Pertimbangan Ini Bikin Yakin Hamil Lagi
Instagram/selvikitty
Selebriti

Selvi Kitty mengungkap kesiapannya untuk hamil anak kedua di tahun 2022 ini. Diketahui putra sulung Selvi sebentar lagi akan genap berusia 3 tahu pada Februari mendatang.

WowKeren - Pedangdut Selvi Kitty mulai memikirkan untuk tambah momongan tahun ini. Pasalnya putra sulungnya, Abizard Kavin Suseno akan genap berusia 3 tahun pada Februari mendatang.

Walau begitu, Selvi pasrah terkait rencana tambah momongan tersebut. "(Niat) udah ada cuma belum dikasih aja, jadi sekarang sambil kerja dikasih sama Allah yaudah deh hamil lagi aja," kata Selvi saat ditemui di Jakarta pada Selasa (4/1), seperti dilansir dari InsertLive.

Keputusan untuk punya anak kedua tahun ini juga karena putranya sudah kode minta adik. "Karena Abizard suka bilang kakak, oh ini kayaknya dia punya adek. Jadi udah pengen kayaknya cuma nggak bisa bilang aja," ungkapnya.


Selvi menambahkan memang dirinya sudah ada rencana punya anak kedua yang jarak usianya tak jauh dari si sulung. "Harusnya sebelum Abizard lima tahun, kalau tahun ini nggak hamil baru tahun depan program," cerita pedangdut 28 tahun ini.

Sementara itu Selvi membocorkan bahwa sang suami mendukungnya untuk punya anak kedua. "Dia mah hajar-hajar aja kalau dikasih mah," pungkas pelantun "Cintaku Sekuat Tiang Listrik" itu.

Seperti diketahui, Selvi Kitty resmi menikah dengan Rangga Ilham Suseno pada 18 Februari 2018 silam. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran sang putra, Abizard Kavin Suseno yang lahir pada 18 Februari 2019 lalu.

Rumah tangga pedangdut cantik ini jauh dari gosip maupun isu miring. Dalam unggahan Instagram, Selvi juga sering memperlihatkan potret harmonis keluarga kecilnya yang dapat pujian dari warganet

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts