Lesty Kejora Nangis Kejer Ungkap Kondisi Baby L Cuma Dililit Kain Karena Kekurangan Baju
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesty Kejora tak kuasa menahan tangis setiap kali menceritakan kondisi putranya yang lahir prematur. Rizky Billar sebagai suami pun mencoba menenangkan istrinya itu.

WowKeren - Lesti Andryani dan Rizky Billar membagikan update terbaru tentang kondisi sang putra, baby L. Sebelumnya, Lesti sempat mengatakan jika ia dan suami kesulitan mencari baju untuk baby L karena tidak ada yang pas. Hal itu lantaran berat baby L yang lebih kecil dari ukuran bayi biasanya sebab ia lahir prematur.

Lesti pun tak kuasa menahan tangis setiap kali menceritakan kondisi anaknya yang kini hanya dililit kain bedong. Billar yang melihat istrinya lagi-lagi menangis mencoba untuk menenangkan.

"Nggak apa-apa sayang, nanti kan kita pinjem Doraemon. Doraemon kan punya alat pengecil baju. Kamu tinggal pilih alat pengecil baju atau alat pembesar bayi. Kan nanti baju yang dibeli kepakai juga," kata Rizky Billar di kanal YouTube-nya, Rabu (5/1).

Lesti menuturkan bahwa sebelumnya ia dan sang ibu sempat membeli beberapa baju. Namun karena iseng, pelantun "Kejora" itu mengambil tiga baju untuk bayi prematur. Tak disangka anak pertamanya yang lahir ternyata prematur.


"Tadinya Dedek pikir iseng aja lucu gitu, tapi nggak tahunya...," ucap Lesti terisak. Lesti terus mengusap air mata yang tak henti jatuh ke pipinya.

Rizky Billar pun menyebut jika baju untuk bayi prematur memang jarang peminatnya. Oleh karena itu, keberadaannya juga cukup langka dan susah dicari.

"Jadi, kita tadi kekurangan baju bayi. Si baby L cuma tadi dililit kain gendong," terang aktor kelahiran Medan itu.

Kendati demikian, Rizky Billar optimis bahwa ukuran baby L akan segera terus bertambah seiring waktu berjalan. "Tapi, nggak apa-apa untuk sementara doang kecil," pungkasnya.

Sementara itu, Lesti diketahui melahirkan anak pertamanya pada 26 Desember 2021 lalu. Lantaran ada kondisi darurat, dokter akhirnya menyarankan agar Lesti segera melahirkan melalui proses operasi caesar. Padahal saat itu bayinya masih berusia 34 minggu, belum genap 9 bulan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru