Bersuara Lembut, Lesti Andryani Bikin Fans Nangis Haru Gara-gara Pesan Videonya untuk Sang Putra
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Andryani bagikan sebuah pesan video untuk sang putra dengan kalimat yang mendalam dan begitu lembut, netter sontak dibuat tersentuh hingga menangis haru. Simak begini kata sang artis.

WowKeren - Lesti Andryani atau yang juga dikenal dengan nama Lesti Kejora baru saja mengunggah sebuah video di laman Instagram pribadinya. Kali ini Lesti membagikan unggahan tentang sang putra, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Video tersebut menunjukkan momen-momen manis kebersamaan Lesti dengan sang buah hati.

Lesti terlihat tak lepas dari senyumannya setiap bersama sang putra. Kebahagiaan terpancar dari raut wajah istri Rizky Billar ini di saat-saat dirinya menjaga dan mengasuh baby Fatih.

Melalui video itu pula Lesti menyampaikan pesan mendalam untuk anaknya. Ia memastikan untuk selalu memberikan kebahagiaan bagi putranya. Lesti juga akan selalu menemani baby Fatih di setiap keadaan.

"Seluruh kebahagiaan yang bunda miliki akan bunda persembahkan untukmu. Jangan pernah ada duka ya nak, karena selalu akan ada bunda. Bahkan bunda siap menggantikan setiap lara yang akan menghampirimu," ucap Lesti dalam videonya dengan nada lirih dan mendalam.

Bersamaan dengan unggahan tersebut, pedangdut 23 tahun ini tak lupa menyampaikan cintanya yang mendalam kepada sang buah hati. "I LOVE YOU FATIH," ujar Lesti.


Sementara itu di akhir video juga tertera keterangan waktu segera sebelum akhirnya muncul label perusahaan milik Lesti dan Billar. Lesti bak mengisyaratkan tentang adanya project menyentuh yang akan siap disuguhkan kepada publik dalam waktu dekat. Video ini pun diduga sebagai bocoran dari project tersebut.

Karenanya para fans begitu antusias untuk menyambut project terbaru yang akan dipersembahkan oleh Lesti. Mereka dibuat tak sabar dan begitu menanti akan kejutan yang disiapkan oleh sang idola ini.

Di sisi lain, pesan video singkat yang diunggah oleh Lesti cukup memancing banyak komentar menyentuh dari warganet. Bukan tanpa sebab, mendengar suara Lesti yang begitu lembut saat menyampaikan kata per kata dalam pesannya untuk baby Fatih, membuat banyak orang ikutan terharu. Bahkan ada juga yang sampai nangis mendengarnya.

"MasyaAllah..bundaaaa pleasee sy paling ga bs mengontrol rasa di dada ini jk kata demi kata sdh terlisankn lembut..dg suara yg mnahan tangis..deep bgt..sy jd kejer nyurucud air mata," ujar @rosa*****. "Aaa,.., jadi mewek kan..., sehat - sehat selalu ya kalian love sekebon buat abang dan panda," sahut @isma****.

"Terharu loh masya allah," sambung @angga****. "Ko jadi nangis ya dengernya, kerasa banget kehati," kata pemilik akun @s.a.y******. "Masya Allah,, jd rembes nich bund... Sehat dan bahagia sll ya kalian bertiga," imbuh akun @caroly*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru