Diratukan, Erina Gudono Lagi-lagi Pamer Masakan Menggugah Selera Buatan Kaesang
Instagram/kaesangp
Selebriti

Erina Gudono memuji makanan buatan sang suami tercinta, Kaesang Pangarep sangatlah lezat. Salah satu contohnya sup tomat yang dipamerkan Erina di Instagram Story-nya.

WowKeren - Erina Gudono memperlihatkan masakan sang suami tercinta, Kaesang Pangarep yang sukses bikin ngiler. Potret itu diunggah Erina lewat Instagram Story-nya pada Jumat (24/2).

Ini bukan kali pertama Kaesang yang mengambil tugas untuk memasak. Bukan karena Erina tak bisa memasak, tapi memang putra bungsu Presiden Jokowi ini memiliki hobi memasak. Erina merasa diperlakukan bak ratu karena Kaesang terus-terusan yang memasak untuk dirinya.

Pada unggahan terbarunya di Instagram Story Erina, Kaesang tampak memasakkan istrinya makanan berkuah. Makanan tersebut berupa sup tomat yang berisi aneka macam. Mulai dari tahu, daging, serta berbagai macam protein lain.

Diratukan, Erina Gudono Lagi-lagi Pamer Masakan Menggugah Selera Buatan Kaesang

Instagram Story

Makanan Kaesang kali ini tampak begitu menggugah selera karena penampakannya. Kuah merah pada sup tomat tersebut membuat napsu makan Erina semakin bertambah. Ia pun tak segan memuji habis-habisan rasa makanan buatan tangan sang suami.

"Dimasakin ini tadi malem, sup tomat. Ada isian tahu sama daging, sama macem-macem. Enak banget terima kasih @kaesangp," tulis Erina Gudono dalam keterangan unggahannya.


Menariknya, Kaesang Pangarep kerap memasak untuk Erina Gudono saat makan malam. Erina pun sempat bertanya kepada suaminya itu mengapa sering memasakkannya makanan saat malam hari. Jawaban Kaesang pun sungguh di luar dugaan.

"Sayang nggak capek baru pulang kerja masak lagi," kata Erina Gudono kala itu. "Hiburanku sayang," celetuk Kaesang Pangarep.

Kaesang juga pernah membeberkan soal perubahan yang dirasakannya setelah menikah dengan Erina Gudono. Dalam video yang dibagikan oleh Merry Riana di Instagram, Kaesang mengungkap perubahan setelah menikah salah satunya karena ada yang mengurusnya. Namun faktanya, pasangan ini sama-sama saling mengurus satu sama lain.

Contohnya seperti saat ini, Kaesang yang selalu memasakkan Erina untuk makan malam mereka. Tak kenal lelah meski baru pulang kerja.

"Yang berubah ya jauh lebih bahagia, ada yang ngurusin sekarang. Yang gak berubah ya saya tetep gini aja. Gak bisa jadi lebih dewasa," ujar Kaesang Pangarep belum lama ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait