Kondisi Thariq Mantan Fuji An Usai Dilarikan ke Rumah Sakit Dibongkar Atta Halilintar
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar sempat memicu reaksi khawatir karena terciduk pamer hidung berdarah hingga dilarikan ke rumah sakit. Namun eks pacar Fujianti Utami ini agaknya baik-baik saja setelah dikunjungi Atta sang kakak.

WowKeren - Thariq Halilintar dilarikan ke rumah sakit pada 24 Februari. Sempat mengaku aman, Thariq dibawa sekitar pukul 02:38 setelah hidungnya berdarah.

Di rumah sakit, Thariq menjalani pemeriksaan. Namun sejauh ini belum diketahui penyakit apa yang diderita oleh Thariq.

Sementara itu, kondisi Thariq sempat dibagikan oleh sang kakak, Atta Halilintar. Dalam foto, Atta tampak menemani Thariq di rumah sakit.

Menariknya, Thariq agaknya dalam keadaan baik-baik saja. Ia tampak serius bermain dengan ponselnya bersama Atta. "Mabar," kata Atta.


Postingan Atta ini sempat dikomentari Rossa dan pengacara Sunan Kalijaga. "Cepet sembuuuhhh," harap Rossa. "GET WELLSOON BRO @thariqhalilintar," ujar Sunan Kalijaga.

Tak cuma artis, netter juga mendoakan kesembuhan Thariq. Selain itu, banyak yang meminta agar Thariq tak memforsir diri agar bisa segera pulih.

"Bangkit ompaaaa..yakin lah kalau jofoh tidak akan kemana❤️❤️❤️sehat yuk," seru netter. "Ramai bgt thorik sakit Karna putus cinta,ujung2 nya GH kena dan dibully😂😂😂," kata netter. "Abang yg selalu siaga buat adiknya terbukti dr didikn keluarg yg baik semangt sembuh," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Thariq terus dikritik soal dugaan putus karena tak direstui keluarga. Namun Thariq menegaskan kalau kabar tersebut tidak benar.

"Bukan soal apa-apa, aku nggak mau ada asumsi-asumsi, karena aku ngerasa bertanggung jawab aja di hubungan ini. Banyak orang yang udah doain dari awal, banyak yang support," tegas Thariq. "Tapi bukan masalah keluarga, ini soal prinsip. Kita dari kecil udah memegang prinsip, dibesarkan prinsip itu. Ketika prinsip itu dilanggar mungkin harus ada pendewasaan dari masing-masing pihak."

Disisi lain, viral video ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk, soal kriteria mantu ala Nabi yang mengedepankan agama, garis keturunan, penampilan fisik dan sederet poin lainnya. Fuji pun disarankan move on dan mencari pria lain yang bisa menerima ia apa adanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait