Sempatkan Masak untuk Erina Gudono Sepulang Kerja, Kaesang Pangarep Sebutkan Alasan Tak Biasa
Instagram/doleytobing
Selebriti

Erina Gudono kembali mengumbar keromantisan sang suami yang langsung menyempatkan diri untuk masak sepulang dari kerja, Kaesang justru berdalih berikan alasan yang tak biasa di balik sikapnya.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menikah pada 10 Desember 2022 lalu. Sejak saat itu, pasangan ini semakin mendapatkan banyak perhatian publik. Hal tersebut tak lain karena keromantisan Kaesang dan Erina yang dinilai berbeda dari kebanyakan pasangan artis lainnya.

Misalnya saja unggahan Erina saat memamerkan perlakuan istimewa dari sang suami. Beberapa kali Erina mengunggah momen Kaesang memasak untuknya. Tak hanya itu, Erina bahkan juga tak segan mengakui masakan sang suami terasa begitu enak.

Momen serupa kembali dibagikan oleh Erina Gudono baru-baru ini. Melalui Insta Stories, Erina mengunggah foto saat Kaesang sedang mengocok telur di mangkok. Namun yang lebih menarik perhatian bukan aktivitas tersebut melainkan cerita di balik unggahannya.

Kaesang disebut langsung menyempatkan diri untuk memasak bahkan saat ia baru pulang bekerja. Rupanya ada alasan tak biasa yang disebutkan Kaesang di balik sikap romantisnya ini. Alih-alih merasa lelah, Kaesang berdalih jika memasak untuk sang istri tercinta adalah sebuah hiburan baginya.

"Sayang nggak capek baru pulang kerja masak lagi," tulis Erina Gudono menyampaikan pertanyaannya kepada sang suami. "Hiburanku sayang," celetuk Kaesang Pangarep.


Sempatkan Masak untuk Erina Gudono Sepulang Kerja, Kaesang Pangarep Sebutkan Alasan Tak Biasa

Insta Stories/@erinagudono

Terang saja jawaban Kaesang menghibur Erina. Suara wanita cantik tersebut pun sempat terekam terkekeh mendengar pengakuan sang suami.

Sementara itu Erina terlihat masih kembali memamerkan momen Kaesang turun langsung ke dapur tersebut. Ia merekam saat Kaesang sedang memasakkan daging untuknya.

Pada unggahan itu pula Erina lantas mengungkapkan jika dirinya sendiri memiliki hobi memasak. Bahkan saat itu ia sudah akan membuatkan menu makanan untuknya dan Kaesang. Namun ia menyebut jika Kaesang tak kalah senang jika bisa memasak untuk mereka berdua.

"Sebetulnya aku suka banget masak dan lagi mau masak tapi anak ini kayanya seneng banget masakin," ungkapnya.

Lagi-lagi pujian tak lupa dilontarkan oleh Erina Gudono. Ia mengakui bagaimana hasil masakan Kaesang pun tak mengecewakan. "Dan emang enak," tandas Erina Gudono.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait